Sukses

Viral, Kisah Pasangan Lansia Menemukan Cinta di Usia Emas

Pasangan ini menemukan cinta di usia emas, begini kisahnya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Istilah cinta tak mengenal usia sepertinya memang benar adanya. Buktinya, tak sedikit yang menemukan cinta sejatinya ketika sudah lanjut usia, salah satunya pasangan asal Malaysia ini. 

Baru-baru ini, seorang anak mengunggah potret ibunya yang mendapatkan kembali cinta sejatinya. Melalui akun Twitternya @azrarahman, ia memperlihatkan pernikahan ibunya yang sederhana bersama ayah barunya. Pasangan tersebut tampak mengenakan pakaian berwarna serba putih. 

"Setiap orang berhak memiliki pasangan hidup. Saya harap tidak ada yang menganggap ini aneh, tetapi ibu dan ayah baru saya menikah di tahun-tahun emas mereka," tulis @azrarahman. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu melalui Facebook

Dilansir dari World of Buzz, pasangan tersebut bertemu melalui Facebook pada April 2021 lalu. Awalnya, mereka hanya saling mengirim pesan satu sama lain. Namun, kemistri yang terjalin begitu kuat sehingga keduanya memutuskan untuk menikah. 

Dalam foto yang dibagikan, tampak pengantin baru tersebut sangat bahagia. Keduanya mengaku ingin menghabiskan masa tuanya dengan berkebun bersama. 

Sang anak, Azra sendiri mengaku sangat senang dan gembira melihat ibunya telah menemukan pendamping atau pria yang sangat peduli dengannya. Keluarga dari kedua belah pihak pun menerima dan berusaha untuk saling mengenal. 

"Ketika pandemi hilang, kami akan mengatur pertemuan untuk keluarga baru kami!" kata Azra. 

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Kisah tersebut pun menjadi viral di Twitter dan mendapat berbagai respon dari warganet. Hingga kini cuitan mengenai pernikahan lanjut usia itu telah disukai lebih 13 ribu pengguna Twitter. 

"Mereka di usia emas panas mendapatkan teman hidup. Kita ini kenapa ya masih single?" tulis @agueroshaz

"Ini indah. Selamat untuk ibu dan ayah barumu. Dan Anda untuk tambahan baru," tulis @jsmnhssn

"Ya Allah lucunya! Kirim salamku untuk orang tuamu dan aku harap mereka selalu bahagia," tulis @shmajn

“Selamat! Saya ingin ibu saya bertemu seseorang yang peduli dan baik hati juga. Seseorang yang bisa melindungi ibuku,” tulis @ehhhmilab

“Apa yang paling penting adalah kebahagiaan orang tua kita,” tulis @apisulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.