Sukses

Viral, Bapak-Bapak Heboh Tonton Greysia/Apriyani Sambil Pegang Antena TV

Liputan6.com, Jakarta Semarak kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih menyelimuti Tanah Air. Warganet ikut membagikan momen kebahagiaan Greysia/Apriyani menaklukan pasangan Tiongkok, Chen Qingchen dan Jia Yifan di partai final. 

Seperti yang diketahui, bulutangkis merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia sehingga tiap ada pertandingan dimanapun, suporter Indonesia selalu hadir memberikan dukungan. Baik secara langsung maupun dari tangkapan televisi. 

Saluran semangat juga dilakukan oleh seorang bapak melalui akun Tiktok-nya @nilvilla8 yang merekam antusiasnya melihat permainan dari pasangan ganda putri andalan Indonesia itu sembari mengambil posisi kuda-kuda. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memegani antena televisi

Walaupun terganggu dengan kondisi televisinya, dia pun tak ambil pusing dan rela memegangi antena TV selama pertandingan berlangsung. 

Karena jika tidak dipegangi, layar televisinya takkan memberikan visual yang baik, yang ada hanya layar berpasir.

Sesekali dia pun tampak duduk saat merasa pegal, untungnya upaya ini tak sia-sia tim ganda putri Indonesia sukses menyabet medali emas. 

"Sampe kesemutan. Tp berasa setelah selesainpertandingan hahahha," ujarnya di kolom komentar

3 dari 4 halaman

Kehebohannya menonton

@nilvilla8

Detik detik indonesia memenangkan pertandingan ganda putri #olympiadetokyo2020 #indosiartiktok #cintaindonesiaku #graseypolli #badmintonindonesia

♬ original sound - Nil Villa
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan kehebohan bapak itu tuai perhatian warganet. Sebagian dari mereka merasa terhibur dengan tingkahnya hingga rela memegangi antena demi memberikan dukungan bagi tim Indonesi Greysia/Apriani melawan ganda putri Tiongkok, Chen Qingchen dan Jia Yifan.

"Sejak ada olimpiade TV berfungsi😬. Jadi berani ya sama setrum 😂😂😂," tulis akun @Yuliasih. 

"Anjir demi nonton Indonesia menang sampek segitunya pak tapi saya terhura," sahut akun  @Ramadhan Amir. 

"Imunnya naik krn happy dan semangat," kata akun @namaku jegeg. 

"Jangan pegang antena buang tv nya pun jadi kalau Indonesia kalah 😁😁 untung menang 😂😂," ungkap akun @him5Y4R. 

"Kirain aku doang yang sambil benerin antena hahahaha ada teman juga," jelas @SalmaBabyZ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.