Sukses

Top 3: Potret Super Nyeleneh Pelat Nomor Kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan di Indonesia diwajibkan memiliki pelat nomor. Hal ini dikarenakan, pelat nomor adalah alat bukti yang legal bahwa kendaraan tersebut sudah terdaftar di data kepolisian.

Menariknya, Anda bisa mendapatkan pelat nomor kendaraan yang bisa dibaca tau dieja dengan membayar lebih saat membuatnya. 

Artikel tentang potret pelat nomor kendaraan nyeleneh, bikin senyum saat bacanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sedang merekam video, influencer ini jatuh dari crane setinggi 48 meter.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hal yang tidak akan dikatakan bos yang baik pada karyawannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Pelat Nomor Kendaraan Nyeleneh, Bikin Senyum Saat Bacanya

Seperti beberapa pelat nomor berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Sedang Merekam Video, Influencer Ini Jatuh dari Crane Setinggi 48 Meter

Seorang influencer di Tiongkok dilaporkan jatuh hingga tewas. Diduga saat itu, ia tengah memfilmkan dirinya sendiri di atas Crane setinggi 48 meter.

Dikenal dengan nama panggilan online Xiaoqiumei, perempuan berusia 23 tahun itu adalah operator menara crane dan ibu dari dua anak kecil. Saat insiden itu terjadi, ia dilaporkan tengah merekam video untuk Douyin, aplikasi mirip TikTok di Tiongkok.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Hal yang Tidak Akan Dikatakan Bos yang Baik pada Karyawannya

Sebuah perusahaan bekerja secara efisien hanya ketika karyawannya puas dengan apa yang mereka lakukan.

Menjadi bos, Anda perlu menghargai karyawan Anda atas apa yang mereka lakukan dengan benar dan menjadi pemimpin hebat yang juga membimbing mereka melalui masa-masa sulit mereka.

Juga, Anda benar-benar tidak ingin berakhir dengan mengatakan pernyataan seperti itu yang dapat merusak kemampuan karyawan Anda di tempat kerja. Berikut adalah 7 hal yang tidak pernah dikatakan bos hebat kepada karyawannya seperti dilansir dari TimesofIndia.

Selengkapnya...