Sukses

Sedang Merekam Video, Influencer Ini Jatuh dari Crane Setinggi 48 Meter

Liputan6.com, Jakarta Seorang influencer di Tiongkok dilaporkan jatuh hingga tewas. Diduga saat itu, ia tengah memfilmkan dirinya sendiri di atas Crane setinggi 48 meter.

Dikenal dengan nama panggilan online Xiaoqiumei, perempuan berusia 23 tahun itu adalah operator menara crane dan ibu dari dua anak kecil. Saat insiden itu terjadi, ia dilaporkan tengah merekam video untuk Douyin, aplikasi mirip TikTok di Tiongkok.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Ada saksi mata

Menurut World of Buzz, insiden itu terjadi sekitar pertengahan Juli pada sore hari. Saat itu, sebagian rekan Xiaoqiumei telah meninggalkan lokasi kerja yang terletak di kota Quzhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Saksi mata yang melihat wanita itu jatuh ke tanah mengklaim bahwa Xiaoqiumei sedang memegang ponselnya saat itu.

 

3 dari 5 halaman

Dibantah pihak keluarga

Video yang bereda secara online diduga merupakan rekaman Xiaoqiumei jatuh dari crane. Meskipun demikian, keluarganya membantah hal tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Business Insider, keluarga Xiaoqiumei mengklaim bahwa wanita itu profesional di tempat kerja dan selalu menyimpan ponselnya di tas selama jam kerja.

 

4 dari 5 halaman

Diduga kehilangan pijakan

Keluarga Xiaoqiumei akhirnya mengonfirmasi bahwa wanita itu jatuh akibat kehilangan pijakannya. Xiaoqiumei menjadi populer setelah kerap membagikan kesehariannya bekerja sebagai operator mesin crane. Namun, akunnya tampaknya telah dihapus setelah berita kematiannya beredar.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: