Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Kualitas yang Kamu Cari dalam Seorang Sahabat, Part II

Berikut ini yang kamu cari dari seorang sahabat berdasarkan zodiakmu

Liputan6.com, Jakarta Hubungan yang Anda miliki dengan sahabat Anda tidak pernah berhenti menjadi istimewa. Mereka adalah orang yang dapat Anda ajak bermain-main, curhat, dan berbagi minat Anda.

Mereka selalu mendukung Anda dan bersedia menertawakan lelucon buruk Anda, membela Anda ketika Anda dirugikan, dan mendukung kemenangan Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Tidak ada agenda tersembunyi dalam hal sahabat Anda; mereka mencintaimu dan menginginkan yang terbaik untukmu.

Tidak ada dua persahabatan yang terlihat sama, dan itulah yang membuat hubungan semacam ini begitu unik. Ada alasan mengapa Anda dan sahabat Anda tertarik satu sama lain sejak awal, dan apa yang Anda cari dalam diri sahabat Anda, berdasarkan tanda zodiak Anda, mungkin benar-benar menjelaskan apa alasannya.

Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Libra

Anda adalah zodiak yang identik dengan harmoni dan keseimbangan. Ini menjadikan Anda seseorang yang memiliki pemahaman alami tentang seluk beluk persahabatan. Faktanya, Anda mungkin memiliki lebih banyak sahabat daripada kebanyakan orang.

Anda tahu bagaimana bergaul dengan siapa saja, jadi yang Anda inginkan dari seorang sahabat adalah seseorang yang melihat dan menghargai Anda apa adanya, di balik semua pesona Anda.

 

3 dari 7 halaman

Scorpio

Anda adalah orang yang dalam, bersemangat, dan berkomitmen tinggi. Ketika Anda memutuskan seseorang adalah teman terbaik Anda, Anda menginginkan seseorang yang menjadi tunggangan Anda atau mati; seseorang yang berbagi rahasia mereka dengan Anda sehingga Anda dapat memercayai dan berbagi rahasia Anda dengan mereka sebagai balasannya. Anda juga akan senang jika sahabat Anda berbagi minat Anda pada semua hal yang tabu atau mengerikan.

4 dari 7 halaman

Sagitarius

Anda seorang petualang dan pencari kebenaran. Anda menjalani hidup secara spontan dan berjiwa bebas yang memungkinkan Anda mengikuti arus. Anda menginginkan seorang sahabat yang bersedia menjadi liar di samping Anda.

Sahabat ideal Anda adalah seseorang yang akan menemani Anda dalam liburan menit terakhir ke tujuan yang jauh tanpa khawatir tentang logistik.

 

5 dari 7 halaman

Capricorn

Anda adalah seseorang yang siap mendaki gunung apa pun yang menghalangi Anda. Itulah mengapa Anda menginginkan seorang sahabat yang selalu menguatkan Anda dan mendorong Anda untuk tetap pada tujuan Anda, tidak peduli seberapa sulitnya itu.

Anda juga menginginkan seseorang yang dapat diandalkan; seseorang yang ingin mencapai tujuan mereka bersama Anda dan seseorang yang memperlakukan persahabatan Anda seperti tujuan itu sendiri.

 

6 dari 7 halaman

Aquarius

Sahabat terbaik Anda adalah seseorang yang mencintai kemanusiaan sama seperti Anda dan berbagi visi Anda untuk kenyataan yang lebih baik. Anda juga bersedia menjadi aneh dan alternatif, menjadikan Anda seseorang yang tidak peduli dengan apa yang dipikirkan semua orang.

Anda menginginkan sahabat yang membiarkan bendera aneh mereka berkibar seperti Anda; seseorang yang diri mereka lengkap dan otentik.

 

7 dari 7 halaman

Pisces

Anda seorang pelamun dan seniman alami; seseorang yang merasakan hal-hal secara mendalam dan melihat hal-hal dengan cara yang indah. Sahabat Anda adalah seseorang yang bisa bersantai bersama Anda dan menghargai kehebatan saat ini bersama Anda.

Anda mencintai cinta dan Anda menginginkan seorang sahabat yang bersedia mengungkapkan cinta mereka kepada Anda. Mereka selalu membuat hati Anda merasa penuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.