Sukses

Top 3: Yang Terjadi pada Tubuh Bila Tak Merasakan Efek Samping Setelah Vaksinasi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Dengan semakin tingginya kasus positif Covid-19 di Indonesia, vaksinasi Covid menjadi salah satu jalan untuk menekan dampak negatif dari penyakit tersebut. Ketika Anda mengetahui seseorang telah divaksinasi, pertanyaan yang sering diajukan adalah, "Vaksin apa yang Anda dapatkan?" Dan kemudian tindak lanjutnya, "Apakah Anda memiliki efek samping?"

Pakar kesehatan masyarakat, dokter, dan media menghabiskan begitu banyak waktu untuk meyakinkan masyarakat bahwa efek samping adalah respons normal yang berarti vaksin COVID-19 berfungsi. 

Artikel tentang yang sebenarnya terjadi pada tubuh bila tak merasakan efek samping setelah vaksinasi Covid-19 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang benda absurd yang dijual di toko online.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang alasan pasangan yang bertengkar sebenarnya saling mencintai.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tidak Merasakan Efek Samping Setelah Divaksinasi Covid-19, Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda

Mereka yang tidak memiliki efek samping vaksinasi Covid-19 mulai bertanya-tanya apakah itu berarti vaksin mereka tidak berhasil. Meskipun mungkin terasa seperti kebanyakan orang mengalami efek samping setelah mendapatkan vaksin, survei baru menunjukkan bukan itu masalahnya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Benda Absurd yang Dijual di Online Shop, Bikin Gagal Paham

Terdapat berbagai jenis barang yang bisa Anda temukan di online shop, mulai dari kebutuhan rumah tangga, produk kecantikan, sampai barang-barang tak terduga lainnya. Bahkan Anda juga bisa menemukan benda absurd yang tak jarang membuat heran hingga tertawa geli.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Alasan Pasangan yang Sering Bertengkar Sebenarnya Saling Mencintai Satu dengan Lainnya

Menurut sebuah survei, 44% pasangan yang telah menikah percaya bahwa bertengkar lebih dari sekali seminggu membantu mereka menjaga hubungan yang sehat dan produktif untuk waktu yang lama. Faktanya, pasangan kekasih yang sering berdebat, tetapi selalu dengan cara yang damai, lebih mungkin untuk tetap bersama.

Selengkapnya...