Sukses

4 Zodiak Ini Paling Cocok dengan Leo yang Penuh Percaya Diri

Berikut ini zodiak yang paling cocok dengan Leo

Liputan6.com, Jakarta Leo adalah zodiak yang sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai, dan dalam hal ini, menyoroti hubungan mereka bisa berbahaya bagi calon pasangan. Leo tidak hanya sangat setia, tetapi mereka juga secara emosional murah hati dan penuh kasih.

Mereka penuh kasih sayang, terbuka, dan memberikan sepenuh hati saat mereka jatuh cinta. Sementara beberapa zodiak enggan untuk terbuka dengan cara itu, kepercayaan Leo membuat diri mereka menjadi lebih mudah rentan. Mereka memiliki optimisme dan hasrat alami untuk hidup, dan tertarik pada orang-orang yang memiliki semangat petualangan yang sama dan dorongan untuk hidup setiap hari sepenuhnya.

Berikut ini beberapa zodiak yang paling cocok dengan tipe Leo yang penuh percaya diri. Apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries

Ketika Leo berpasangan dengan sesama tanda api Aries, segalanya akan menjadi panas. Keduanya dikenal karena hasratnya, dan mereka menikmati kegembiraan dalam mengejar pasangannya. Mereka hidup untuk dikejar.

Dan sementara hubungan awal mereka didasarkan pada ketertarikan dan chemistry fisik, keduanya sama cocoknya di luar tempat tidur, karena mereka berbagi nafsu untuk hidup dan pengalaman baru. Mereka optimis yang jarang membiarkan rintangan menghalangi jalan mereka atau membiarkan kekecewaan yang tak terhindarkan menahannya untuk waktu yang lama.

Sementara keberanian dan kepercayaan diri mereka bersama dapat membuat hubungan yang menggairahkan, itu juga dapat menghasilkan hubungan yang berapi-api jika mereka membiarkan persaingan persahabatan mereka menjadi pertarungan untuk mendapatkan kekuasaan. Belajar untuk berkompromi akan menjadi kunci jika mereka ingin tetap bersama dalam jangka waktu yang lama.

 

3 dari 5 halaman

Gemini

Hubungan dengan Gemini kemungkinan akan memberi makan jiwa Leo dan ego mereka, yang mereka tidak keberatan sedikit pun. Leo hidup untuk perhatian dan perasaan dipuja, jadi keingintahuan alami dan kecerdasan Gemini membuatnya sangat cocok.

Gemini, pada bagian mereka, mencari pasangan yang dapat mengejutkan mereka, membuat mereka penasaran, dan mempertahankan minat mereka dengan menjaga mereka tetap waspada. Leo memiliki pesona dan karisma untuk melakukan hal itu. Bersama-sama, keduanya adalah pasangan yang kuat asalkan mereka menghindari jebakan yang paling umum: menjadi terlalu terikat dan melibatkan diri.

Leo dan Gemini terkadang begitu sibuk satu sama lain sehingga mereka melupakan atau menutup orang lain dan tanggung jawab dalam hidup mereka. Batasan dan mempertahankan rasa individualitas penting untuk diingat oleh keduanya.

 

4 dari 5 halaman

Libra

Hubungan antara Leo dan Libra adalah tentang hati. Libra sejauh ini adalah tanda udara paling romantis, dan paling bersemangat untuk menjalin hubungan. Itu berkat koneksi mereka ke Venus, planet yang terkait dengan cinta dan keindahan.

Dualitas menjadi pasangan menarik bagi keinginan mereka untuk keseimbangan dan harmoni, jadi mereka berbagi keinginan Leo untuk komitmen dan cinta dalam hidup mereka. Mereka juga tertarik pada estetika, dan Leo yang agung adalah pemikat mata Libra. Sebagai gantinya, Leo penuh kasih, penyayang, dan senang menikmati pancaran apresiasi Libra.

Ketika hidup baik, itu mulus untuk Libra dan Leo. Di mana mereka berjuang, bagaimanapun, adalah bagaimana mereka menghadapi kesulitan yang secara alami muncul selama suatu hubungan. Keduanya menghindari konflik dan lebih suka menyingkirkan masalah apa pun di bawah karpet, tetapi dalam jangka panjang, ini bisa mengarah pada kebencian daripada resolusi. Belajar menangani berbagai hal secara lebih langsung sebagai sebuah tim adalah keuntungan atau kerugian bagi keduanya.

 

5 dari 5 halaman

Sagitarius

Pada Sagitarius, Leo menemukan pasangan terakhir mereka untuk berpetualang. Semangat bebas Sagitarius sangat menginspirasi bagi Leo, yang memiliki banyak keingintahuan dan hasrat, tetapi terkadang membutuhkan seseorang untuk memegang tangan mereka dan mendorong mereka untuk mencoba hal-hal baru.

Mereka bersenang-senang menjelajah dan bereksperimen, baik di dalam maupun di luar kamar, karena chemistry antara dua tanda api ini sangat panas. Tetapi Leo tidak boleh lupa memberi Sagitarius banyak ruang pribadi, karena akan sulit bagi Leo untuk tidak selalu merasa menjadi pusat dunia pasangannya.

Jika Leo berpegangan terlalu erat, Sagitarius dijamin akan menarik lebih banyak lagi. Menemukan keseimbangan antara waktu bersama dan berpisah bisa menjadi tantangan bagi Leo, tetapi penting jika mereka ingin tetap bersama selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.