Sukses

Kocak, Viral Driver Ojol Minta Penumpang Lanjutkan PUBG Miliknya dalam Perjalanan

Seorang driver ojol minta tolong penumpangnya untuk melanjutkan gim yang sedang dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya layanan ojek online di tengah masyarakat saat ini memang tak bisa dipungkiri sangat membantu aktivitas sehari-sehari. Mulai dari mengantar penumpang sampai tujuan hingga memesan makanan atau pun barang.

Meski begitu, tak jarang para driver ojek online menunggu untuk mendapatkan orderan. Uniknya, setiap driver ojol memiliki cara yang berbeda-beda saat sedang menunggu orderan selanjutnya. Salah satunya dengan bermain game online.

Bermain game merupakan cara yang tepat untuk membunuh waktu dikala sedang menunggu. Namun, kejadian kocak justru dialami penumpang ojek online ketika mengetahui sang driver mendapat orderan saat sedang bermain PUBG. Pasalnya, sang ojol justru menyuruh penumpangnya untuk melanjurkan permainan tersebut karena tak ingin kalah dan mati.

Penumpang yang merupakan seorang wanita itu pun kebingungan. Momen kocak itu kemudian ia bagikan melalui akun TikTok pribadinya dan viral di media sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta tolong penumpang

Melalui akun TikTok @dkmlh_, seorang penumpang wanita ini memperlihatkan aksi sang ojol yang meminta tolong padanya untuk melanjutkan game online miliknya. Rupanya, hal tersebut lantaran sang ojol mendapatkan orderan ketika ia belum selesai menyelesaikan misi PUBG-nya.

Dalam videonya tampak seorang penumpang yang sedang naik ojek online memegang handphone sang driver dengan game yang masih berjalan. 

"Bisa-bisanya mas ojol mintol pubg, mana paham," tulis pemilik akun @dkmlh_ pada Rabu (21/4/2021).

Selain itu, sang driver ojol bahkan memberi pesan sambil mengendarai motornya ketika mengantar penumpang wanita tersebut. Sang driver mengatakan untuk melanjutkan misi game selanjutnya.

"Tembak aja teh kalau ada lawan," tulis penumpang dalam videonya.

 

@dkmlh_

“jgn sampe mati teh, lg main sm org india inih”🙂 ##fyp

♬ Panik ngga - Ragil
3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Aksi kocak sang driver ojek online itu pun menyita perhatian warganet dan viral di media sosial. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 379 ribu views dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Kenapa ga mba aja yang boncengin, kang ojolnya biar bisa lanjut main," tulis blurryface______

"Ayo teh semangat, kalau chicken nanti nggak usah bayar," tulis bryan.ft.dha

"Ojolnya nggak tenang pasti," tulis mamintduitalasan

"Kalau gue di sekolah disuruh lanjutin sama guru," tulis wh1skey89

"Narik memang kewajibanku, namun chicken adalah tujuanku," tulis Azhari Kautsar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.