Sukses

Tonton Siaran Langsung Laga Liga Italia : Juventus Vs Spezia di Vidio

Pertandingan Juventus kontra Spezia di Allianz Stadium segera dimulai, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Juventus diunggulkan meraih kemenangan di markasnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan sampai terlewatkan. Pertandingan Juventus vs Spezia di Allianz Stadium baru saja dimulai, Rabu (3/3/2021) dinihari WIB. Bertanding di markas sendiri, Juventus tentu diunggulkan meraih kemenangan atas Spezia.

Hanya saja, Spezia tetap berpotensi membahayakan Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Sebab, Spezia pernah menang 2-0 atas AC Milan yang sedang meroket bersama Zlatan Ibrahimovic.

Pada laga sebelumnya, Juventus memetik hasil kurang maksimal. Skuat asuhan Andrea Pirlo ini ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

Tambahan satu poin membuat Juventus tertahan di posisi ketiga. Cristiano Ronaldo cs duduk di peringkat ketiga dengan 46 poin, tertinggal 10 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

Pertandingan Liga Italia Juventus vs Spezia akan disiarkan Vidio pukul 02.35 WIB. Dapatkan link live streaming Liga Italia tersebut di halaman selanjutnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Juventus versus Spezia, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Data dan Statistik

5 Laga Terakhir Juventus

Juventus 0-0 Inter Milan

Napoli 1-0 Juventus

Porto 2-1 Juventus

Juventus 3-0 Crotone

Hellas Verona 1-1 Juventus

 

4 dari 4 halaman

5 Laga Terakhir Spezia

Spezia 0-1 Udinese

Sassuolo 1-2 Spezia

Spezia 2-0 AC Milan

Fiorentina 3-0 Spezia

Spezia 2-2 Parma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.