Sukses

Cristiano Ronaldo Tak Menolak bila Juventus Datangkan Bintang MU Paul Pogba

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus usai merumput bersama Real Madrid pada 2018. Ronaldo ingin bermain bareng bintang MU, Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan memberi lampu hijau kepada klubnya untuk mendatangkan Paul Pogba. Terutama agar gelandang Manchester United atau MU itu menandatangani kontrak dengan Juve.   

Boleh dibilang, Cristiano Ronaldo yang berusia 36 tahun pada awal pekan ini, telah menikmati karier luar biasa. Sejauh ini, penyerang kelas dunia itu telah sukses mengangkat 32 trofi besar.

Superstar elite asal Portugal ini bergabung dengan Juventus usai merumput bersama Real Madrid pada 2018. Bahkan, menurut penilaian Transfermarkt, kesepakatan pengalihan Ronaldo senilai 105,3 juta pounds.

Kendati sudah berusia 36 tahun, Ronaldo, yang secara fisik masih hebat, tampaknya belum mempertimbangkan untuk pensiun dalam waktu dekat.

Faktanya, Ronaldo bahkan berencana mengangkat lebih banyak trofi. Ini merujuk laporan terbaru dari Calciomercato.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak Hampir Berakhir

Mereka juga mengeklaim Ronaldo hendak melihat timnya mendatangkan Pogba. Terutama, begitu jendela transfer musim panas dibuka.

Untuk diketahui, masa kerja Pogba di Manchester United hampir berakhir. Kontrak pemain gelandang tersebut di Old Trafford bakal berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan.

3 dari 5 halaman

Kian Meningkat

Sekalipun sempat meninggalkan Turin pada 2016, superstar Prancis itu telah menjadi target jangka panjang Juventus dengan minat mereka yang semakin meningkat. Apalagi, saat jendela musim panas semakin dekat.

Setan Merah sejauh ini telah memberikan label harga 53 juta pounds. Ini senilai 60 juta euro ke kepala pemain berusia 27 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Tujuan Ronaldo

Juventus diharapkan mencoba dan menurunkan biaya transfer itu. Itu pun terlepas dari berapa banyak biaya yang dikeluarkan gelandang Prancis itu untuk Nyonya Tua.

Dan, kini klub juga memahami bahwa kesepakatan yang diusulkan untuk Pogba adalah salah satu tujuan Ronaldo.

5 dari 5 halaman

Sikap Pogba

Adapun merujuk laporan media-media Inggris, sikap Pogba telah berubah sedikit demi sedikit dalam beberapa pekan terakhir. Terutama setelah performa impresif yang ditampilkan Setan Merah hingga mampu memuncaki klasemen Liga Inggris.

Pogba termasuk salah satu pemain kunci MU dalam beberapa pekan terakhir. Pogba membuat gol penting penentu kemenangan MU atas Fulham pertengahan pekan kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo