Sukses

4 Zodiak yang Diklaim Memiliki Standar Tinggi dalam Mencari Pasangan

Berikut daftar 4 zodiak yang memiliki standar sangat tinggi dan dikenal sangat pemilih dalam mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pasangan. Namun, ada baiknya Anda jangan terlalu pemilih.

Jika Anda sering diberi tahu bahwa Anda terlalu pilih-pilih atau Anda perlu sedikit menurunkan standar karena terlalu tidak realistis, kemungkinan besar Anda memiliki standar yang terlalu tinggi.

Anda tidak akan pernah berkompromi, bahkan jika itu berarti harus menunggu tanpa henti untuk menemukan orang yang sempurna.

Baik itu ciri kepribadian mereka, penampilan mereka atau status mereka. Anda menginginkan yang terbaik dan jika mereka tidak memenuhi salah satu standar Anda, itu adalah masalah besar bagi Anda.

Jika Anda seperti itu, bisa jadi Anda masuk dalam daftar 4 zodiak yang memiliki standar sangat tinggi dan dikenal sangat pemilih yang dikutip dari Pinkvilla, Kamis (21/1/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus selalu memastikan untuk tidak pernah jatuh cinta pada orang yang salah. Itu mengapa mereka tak akan pernah berhenti mencari sampai benar-benar menemukan pasangan yang sempurna.

Jika sudah bertemu orang yang ideal menurutnya, mereka akan berusaha keras untuk membuat hubungannya berjalan dengan baik.

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio sangat bergairah dan intens dalam hal romansa. Scorpio memiliki standar yang sangat tinggi dan sama sekali tidak mau berkompromi. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan tidak akan puas sampai mendapatkan apa yang mereka mau.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius sangat cerewet dan pilih-pilih dalam memilih pasangan. Mereka memiliki gagasan tentang individu yang sempurna dan telah menuliskannya di kepala mereka.

Mereka tidak akan pernah puas meskipun itu berarti melajang untuk waktu yang sangat lama.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn memiliki daftar sifat yang mereka inginkan dari pasangannya. Mereka adalah orang-orang yang aman dan mandiri yang tidak terlalu terburu-buru untuk menemukan pasangan.

Oleh karena itu, mereka dapat dengan mudah menunggu seseorang yang akan memenuhi standard mereka yang sangat tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.