Sukses

Tragis, Bayi 4 Bulan Tewas Ditindih Anjing Peliharaan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Anjing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih sebagai peliharaan. Tak hanya menggemaskan, tingkah anjing yang pintar juga membuat banyak orang menyukainya. Tak hanya itu anjing juga kerap dijadikan teman baik bagi orang dewasa dan juga anak-anak bahkan bayi sekalipun. 

Namun sebuah hal tragis terjadi di Dayton, Ohio, baru-baru ini. Bagaimana tidak, seorang bayi meninggal dunia setelah ayahnya melihat anjing peliharaan keluarganya terbaring di atas bayi  tersebut.

Ayah dari Raelynn Larrison, bayi berusia empat bulan, berteriak 'bayiku tidak bernafas' saat dia memohon bantuan layanan darurat.

 

2 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Raelynn dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Anak Dayton pada 31 Desember, menurut Kantor Koroner Montgomery County.

Dikutip dari Mirror, ayahnya menelepon 911 sekitar jam 7 malam hari itu, memberi tahu petugas panggilan bahwa anak anjingnya sedang berbaring di atas putrinya.

"Dia tidak bernapas. Bayiku tidak bernapas. Anak anjing itu berbaring di atasnya dan saya baru saja menyadarinya,” kata pria itu.

3 dari 5 halaman

Anjing Berbaring di Atas Bayinya

Sang ayah terbangun dari tidur siang dan menemukan putrinya tidak sadarkan diri dengan anjing 'berbaring' di atasnya. Jenis anjing tersebut tidak diketahui, namun tetangganya Lonnie Dapier dilaporkan menggambarkannya sebagai hewan 'besar'.

"Ini adalah hal yang mengerikan jika Anda tidak dapat mengendalikan hewan," ujar sang tetangga.

4 dari 5 halaman

Tidak Dilakukan Otopsi

Tetangga itu berkata bahwa anak-anak kecil tidak boleh memiliki anjing besar seperti itu di dekat mereka. Dia juga berharap anjing itu akan 'dirawat' sehingga tidak bisa melukai orang lain. Laman GoFundMe telah disiapkan untuk membayar pemakaman bayi Raelynn.

"Tragedi tak terduga terjadi tadi malam 31/12/2020, saat kami kehilangan keponakan cantik kami yang berusia empat bulan. Tolong bantu sebisa mungkin agar kita bisa membaringkan gadis cantik ini untuk beristirahat.”

Laman tersebut telah mengumpulkan lebih dari £ 4.800. Tidak ada penangkapan yang dilakukan ataupun otopsi.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: