Sukses

Kim Seon Ho Terpilih Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas

PT. Ajaib Sekuritas menggandeng Kim Seon Ho untuk menjadi brand ambassadornya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho, pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up dikabarkan terpilih menjadi brand ambassador PT. Ajaib Sekuritas. Hal itu diketahui lewat akun fanbase-nya @crisp_v di Twitter. Dalam cuitannya itu, Senin (30/12/2020), ia mengatakan bahwa Anderson CEO dari Ajaib terinspirasi dengan karakter Han Ji Pyeong yang pandai berinvestasi. 

Dengan munculnya Kim Seon Ho sebagai brand ambassador, Anderson berharap agar anak-anak milenials di Indonesia dapat terinspirasi untuk mulai berinvestasi. Rencananya kerja sama ini akan dimulai pada awal tahun 2021 nanti. Melalui akun Instagram @ajaib_investasi, kabar ini disambut dengan baik. Terbukti pada instastory-nya yang penuh dengan Kim Seon Ho.

Kabar ini lantas mengejutkan para penggemar Kim Seon Ho di Indonesia. Mereka menyambutnya dengan senang dan tidak sabar untuk mengikuti acara-acara yang diadakan oleh Ajaib dengan Kim Seon Ho. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai debut sejak tahun 2017

Kim Seon Ho sendiri memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2017. Saat itu, ia dipercaya membintangi drama Good Manager di stasiun televisi KBS2. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Sun Sang Tae.

Sukses dengan Good Manager, ia lalu merambat ke drama korea yang lain, seperti Two Cops, 100 Days My Prince, You Drive Me Crazy. Kemudian Kim Seon Ho dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama Catch the Ghost, Strongest Deliveryman, dan Welcome to Waikiki 2. 

3 dari 4 halaman

Namanya mulai dikenal di tahun 2020

Sejak membintangi drama Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, banyak penonton yang jatuh cinta dengan Kim Seon Ho. Han Ji Pyeong, nama karakternya digambarkan sebagai laki-laki sukses, baik hati, dan pandai berinvestasi. Kesuksesannya itu ia dapatkan dari hasil usaha dan belajar secara mandiri untuk menjadi investor.

Han Ji Pyeong merupakan anak yatim piatu dari panti asuhan yang berjuang untuk menyambung hidup saat masih di bangku sekolah. Ia lalu diberi tumpangan untuk tidur oleh nenek Seo Dal Mi (Bae Suzy). Setelah dewasa, Han Ji Pyeong terlibat cinta segitiga dengan Seo Dal Mi dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) karena masa lalunya.

4 dari 4 halaman

Bermain di variety show 2 Days 1 Night

Setelah namanya mulai banyak dikenal bahkan hingga ke mancanegara, banyak para penggemar yang mulai menonton acara variety show 2 Days 1 Night untuk melihat Kim Seon Ho. Dalam variety show tersebut, ia bermain bersama Ravi VIXX, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Yeon Jong Hoon, dan Dindin.

Karakter Kim Seon Ho yang terlihat pintar dan tegas di Start-Up, berubah menjadi seorang yang lemah dan tidak pandai. Hal itu membuat para penggemarnya terhibur dengan tingkah laku Kim Seon Ho. Bahkan ia sering kali menjadi bahan candaan oleh teman-temannya karena beradu akting dengan Bae Suzy.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.