Sukses

Tips Memilih Alat Masak yang Tepat untuk Mendukung Hidup Sehat

Sebanyak 80 persen ibu rumah tangga tidak menyadari atau peduli terhadap kualitas alat masak yang digunakan dan berpengaruh terhadap kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu menjalani pola hidup sehat yakni dengan memperhatikan asupan makanan. Namun tak kalah penting, cara memasaknya pun perlu diperhatikan untuk mempertahankan nilai gizi. Nah, salah satu cara untuk menjaganya adalah memilih perangkat alat masak yang tepat.

Sebanyak 80 persen ibu rumah tangga tidak menyadari atau peduli terhadap kualitas alat masak yang digunakan dan berpengaruh terhadap kesehatan.

Padahal banyak gangguan kesehatan diakibatkan oleh pemakaian alat masak yang bahannya tidak memenuhi standar kesehatan, terlebih susah untuk di bersihkan, tidak tahan lama hingga masakan tidak matang sempurna.

Untuk itu, Anda perlu memilih peralatan masak yang tepat seperti Debellin Premium Cookware yang cocok untuk menunjang gaya hidup sehat dengan standar Jerman.

Alat masak ini menciptakan serangkaian alat masak premium yang aman untuk kesehatan (PFOA Free) di mana dapat memasak tanpa minyak, menghantarkan panas dengan baik, dapat digunakan di berbagai jenis kompor sehingga memasak menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah Panci Layak Pakai

Memahami kebutuhan keluarga Indonesia yang menginginkan alat masak panci yang jauh lebih berkualitas, sehat dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama (awet), Debellin Premium Cookware berinisiasi untuk membuat program tukar tambah panci layak pakai.

Para ibu bisa menukar panci layak pakai milik mereka, dimana seluruh panci tersebut akan didonasikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Ini merupakan upaya kami dalam memperkenalkan Debellin Premium Cookware sekaligus mengedukasi para ibu yang masih belum memahami dengan penggunaan panci yang berkualitas untuk menjamin gaya hidup sehat mereka bersama keluarga," kata CEO Debellin Premium Cookware, Andrew Tandra.

Program tersebut sudah berlangsung sejak 10 Oktober 2020– 31 Maret mendatang.

3 dari 3 halaman

Berdiri Sejak 2017

Brand lokal berteknologi Jerman ini berdiri sejak 2017, dan sejak itu sudah memiliki dua seri unggulan yakni grey granite series (berwarna abu-abu) dan absolute granite series (berwarna hitam) yang menggunakan coating granite greblon

Grey granite series adalah seri bestseller sehingga tidak sedikit pengguna yang sudah mengalami sendiri panci sehat teknologi Jerman.

Sementara itu, absolute series merupakan upgrade/penyempurnaan darigrey granite serie, dari segi anti lengket, desain visual, dan warna namun dengan nilai harga yang lebih tinggi dari grey granite serie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.