Sukses

Viral, Curhatan Pria yang Jarinya Berdarah Digigit Tikus Saat Tidur

Jari kelingking seorang pemuda digigit tikus di malam hari saat tengah tertidur pulas.

Liputan6.com, Jakarta - Tikus menjadi salah satu hama yang menjadi musuh utama manusia. Pasalnya, mereka kerap kali kedapatan tengah menggeroti kabel perangkat elektronik di rumah yang menyebabkan korsleting listrik. 

Ketika seseorang melihat hewan tersebut, mereka tak segan-segan menghalalkan segala cara untuk membunuhnya. Entah itu menggunakan lem tikus, racun tikus, dan perangkat tikus. 

Dia memilih sudut-sudut rumah yang kotor dan lembab sebagai tempat persembunyian. Agar terhindar dari hama itu, Anda perlu memastikan tempat tinggal yang bersih dan rapi.

Jika tidak, tanda-tanda bahaya itu akan muncul bahkan hewan itu bisa menggigit Anda. Seperti yang dialami pemuda ini. Sebuah video yang diunggah akun TikTok @orangnolepjaksel, menunjukkan bagaimana seorang pria terkejut ketika mengetahui tangannya terluka karena digigit tikus saat tidur di kamarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jari kelingking digigit tikus

Kisahnya ketika pemuda yang tak disebutkan namanya itu tiba-tiba terbangun dini hari tepatnya pukul 03.00. Melihat tangannya yang berdarah-darah, dia pun terkejut hingga membangunkan orang-orang di rumahnya. 

Darah yang keluar dari jarinya pun cukup banyak dan menodai ranjang sampai ke lantai. Rupanya, itu semua ulah dari seekor tikus yang berdiam diri di kamarnya. 

"Semua keluarga gua heboh dan jadi berburu tikus deh," ungkapnya. 

 

3 dari 5 halaman

Tikusnya berhasil ditangkap

Tak terima putranya terluka, seluruh anggota keluarga secara kompak memburu tikus yang menggigit putranya. Keluarganya pun saling berbagi tugas untuk membunuh tikus itu. 

Akibatnya, kamar tidur dia menjadi carut marut tak karuan karena pergerakan tikus yang gesit.

4 dari 5 halaman

Tikusnya tewas

Berkat bantuan orang-orang di rumahnya, tikus itu berhasil ditangkap hingga mati di lantai tempat kejadiannya. Usai semua aman, ayahnya pun mengobati jari tangan anaknya dan menutup lukanya pakai plester luka. 
5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Nyatanya, sebagian dari mereka pernah memiliki pengalaman serupa.

Dan bagi yang belum merasakan, mereka memilih untuk menjaga kebersihan kamarnya agar terhindar dari gigitan hewan saat waktunya beristirahat. 

"Gua juga pernah woi di gigit tikus tiba" kebangun tangan uda banyak darah," tulis akun @sadgurl. 

"Iyaa sakit banget digigit tikus woi , sedikit aja sakitnya ga ketolongan apa lagi sampe berdarah2 gitu," sahut akun @Renren. 

"Gw dri awal vid taupastiii ulah tikus dulu jempol gw sama kaya lu sampe ngalir darahnya," balas akun @Dapaadiet. 

"Gua auto beres beres kamar dah," ucap akun @sadboykarawang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.