Sukses

Viral Foto KTP Ariel Tatum di Instagram, Warganet: Kelewat Cantik

Liputan6.com, Jakarta - KTP merupakan identitas wajib yang dimiliki oleh seluruh warna negara Indonesia. Foto KTP terkadang tak sesuai ekspektasi menurut sebagian orang.

Beberapa waktu lalu, viral seorang wanita karena memiliki paras yang cantik dalam foto KTP miliknya dan membuat warganet ramai membahasnya di media sosial.

Balum lama ini salah satu artis cantik yakni Ariel Tatum juga mengunggah foto identitas KTP miliknya di Instagram. Tak sedikit warganet yang lantas gagal fokus karena foto KTP Ariel Tatum yang dinilai sangat cantik.

2 dari 5 halaman

Foto KTP Milik Ariel Tatum Langsung Viral

Dalam unggahan tersebut terlihat, Ariel menuliskan bahwa bagian tertentu KTP-nya terkelupas, ia pun tampak kebingungan harus berbuat apa untuk memperbaiki foto KTP miliknya.

Ternyata, setelah terlihat jelas unggahan tersebut terlihat nama asli pemiliknya, yakni Steffhanie Michelle Gabriella Tatum. Foto KTP artis cantik itu angsung menjadi viral karena menarik perhatian warganet dan tersebar luas di berbagai media sosial.

3 dari 5 halaman

Begini Fotonya

Banyak akun Instagram yang mengunggah ulang foto identitas perempuan kelahiran Jakarta pada 8 November 1996 itu. Foto KTP miliknya itu sangat cantik.

Banyak warganet yang mengatakan iri akan paras kecantikan yang dimiliki Ariel, warganet pun mengatakan Ariel memiliki kecantikan bak bidadari. Seperti apa gambarnya?

Seperti inilah foto identitas KTP yang diunggah oleh Ariel di Instagram Stories miliknya. Ariel mengatakan dalam caption fotonya, ada bagian dari area foto KTP miliknya yang terkelupas.

Menyadari akan hal itu, Ariel pun meminta saran dari followers-nya di Instagram mengenai apa yang harus dilakukannya.

"Masa ngelupas. Gimana ya?" tanya Ariel di instagram.

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Setelah viral foto identitas milik Ariel Tatum, banyak warganet yang melontarkan komentar lucu bahkan sampai membandingkan dengan foto identitas yang dimilikinya.

"Lebih buruk lagi foto SIM. Mana bapak2 polisinya ngga pernah ngasi aba2 kalo mo motret," tutur akun @kikianggra.

"Foto ktpku diambil pas jaman sma, jam terakhir pula, udah burik, kucel, buluk jadi satu semua," kata akun @luluhusnaa.

"Sumpah masih kesal sm petugas ktp, gak ada aba-aba kemudian dia bilang 'ok, udah' pas ktpnya udh jadi pala gue miring," tulis akun @txtinteraksi.

"Foto ktp bisa di ganti gak sih? sumpah waktu foto ktp muka lagi kumus kumus pulang sekolah," kata akun @mutmuutt.

"Foto SIM gw kek buronan, kameranya pake tripod tinggi diatas meja polisinya aja sampe berdiri, lah gw duduk depan meja persis," kata akun @sikaaaat.

"Aku jg nembak, tp ngga ada bagus2nya. Muka keliatan bengeb kek di tonjokin orang sekampung," balas akun @kikianggra.

"Bener banget sih ini... Gue sebel sama bapak2 polisinya... Bisa2 ny baru duduk belom siap tbtb bilang "udah mas...," tutur akun @DH_IOOO.

Penulis:

Fayola Gishlaine

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: