Sukses

Beli Gigi Vampir Tak Sesuai Ekspektasi, Wanita Ini Malah Mirip Kelinci

Liputan6.com, Jakarta - Kemajuan teknologi membawa berbagai kemudahan bagi kehidupan seseorang. Mulai dari transportasi online hingga belanja online. Hal ini membuat seseorang tak perlu repot keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kini, seseorang hanya cukup duduk manis, memilih barang-barang yang akan dibeli, pesan dan bayar dari rumah. Meskipun terlihat mudah, pada kenyataannya barang-barang yang sampai kerap tak sesuai dengan ekspektasi.

Mulai dari ukuran yang tak sesuai, model atau warna yang salah kirim, hingga barang yang bentuknya berbeda dengan yang dipesan. Maka seseorang perlu memilih online shop yang terpercaya dan profesional agar tak merasa rugi karena sudah membayarnya.

Seperti seorang warganet yang membeli barang tak sesuai dengan ekspektasinya. Pasalnya, ia membeli sebuah gigi taring palsu untuk cosplay sebagai seorang vampir saat Halloween.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Gigi taring tak bisa menempel di giginya

Mengutip dari akun Twitter @txtdarionlshop, wanita tersebut tampak membeli salah satu gigi palsu berbentuk kurva darah dari tiga ukuran gigi yang tersedia.

Sayangnya, gigi palsu yang datang justru tak sesuai dengan ekspektasi. Pasalnya dalam iklan online shop tersebut tampak memperlihatkan gigi palsu yang terpasang dengan sempurna di atas gigi taring. Namun, saat wanita itu memasang di giginya yang terjadi justru sebaliknya.

"Terkejut ternyata giginya kegedan. Dan nggak bisa nyangkut di gigi hahaha. Tapi nggak kenapa, bisa digigit kok hahaha. Thank you," tulis ulasan dari wanita itu.

Meskipun tak sesuai ekspektasi, wanita tersebut tetap memberikan penilaian yang bagus dengan bintang lima. Bahkan ia juga memperlihatkan dirinya saat sedang memakai gigi palsu dengan berswafoto.

3 dari 3 halaman

Tampak seperti kelinci

Akibat tak bisa menempel di atas gigi taringnya, ia pun memilih untuk menempelkan gigi palsunya di bagian depan sehingga terlihat seperti seekor kelinci. Hal ini pun berhasil mengundang tawa warganet.

"Kenapa dipake di tengah sih," tulis hajimalayoo

"Eeeee kok gini? wkwkwkwk, panjang umur ya Mba dah bikin aku ketawa," tulis baedoradora

"Ngakak ya Allah malah cosplay kelinci," tulis woozineighbour

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.