Sukses

Gara-Gara Cukur Kumis, Pria Ini Kerap Dikira Seorang Wanita

Pria ini mengungkapkan penyesalannya usai mencukur habis kumisnya lantaran terlihat seperti cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi hal yang wajar jika seorang pria memiliki kumis. Namun tak sedikit pula yang lebih memilih untuk mencukurnya lantaran berbagai faktor. Tapi nampaknya ada beberapa pria yang lebih cocok jika menumbuhkan kumis. Hal ini seperti yang dialami seorang warganet pemilik akun Tiktok @mhd.ihsanaziz. 

Belum lama ini, warganet dikejutkan dengan penampilan pemuda tersebut yang dianggap memiliki paras cantik. Hal ini terjadi usai dirinya memutuskan untuk mencukur kumisnya.  

Tak hanya itu, rambutnya yang gondrong juga membuatnya lebih terlihat seperti seorang wanita. Dia pun merasa menyesal telah membabat habis kumisnya yang lebat hingga hingga terlihat layaknya seorang perempuan.

@mhd.ihsanaziz

Astaghfirullah ini akan jadi saksi sejarah ku 😔

♬ Marcel - Her's

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

Pemuda yang diketahui bernama Muhammad Ihsanaziz ini membagikan ceritanya melalui akun Tiktoknya. Dia mengungkapkan bahwa seumur hidup baru kali ini dia mencukur kumisnya tanpa menyisakan satu helai pun.

Dia pun sempat menyesal lantaran dikatakn terlihat seperti seorang perempuan. Dia pun mencoba membuktikannya dengan berpose ala gaya cewek-cewek masa kini dan benar saja, wajahnya menyerupai perempuan pada umumnya.

3 dari 4 halaman

Menirukan Suara Cewek

Tak hanya itu, dia bahkan mencoba untuk menirukan suara wanita. Itu bermula ketika Ihsanaziz mempelajari teknik intonasi suara wanita dari salah satu Youtuber yang kontennya berisikan prank omegle.

Bermodalkan suaranya tak terlalu rendah, dia mulai sedikit demi sedikit menirukan agar terdengar suara wanita. Pria itu memainkan peran seperti suara wanita yang biasanya kita dengar di provider telekomunikasi dan ala pramugari saat memberikan arahan penumpang.

 

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan-unggahan Ihsan pun menyita perhatian warganet. Sebagian dari kaum hawa dibuat mawas diri lantaran mereka yang wanita merasa kalah cantik. Bahkan ada juga yang mengajaknya untuk bertukar wajah. 

"Sebelum cukur ihsan, sesudah cukur isyana 😂," tulis akun @gpuyahud.

"Cantik banget Ya Allah, gua merasa gagal jadi cewek😭," ucap akun @Alishaimee.

"Ya jadi kalo mau cukur kumis harus diimbangi dgn cukur rambut ya momss😭," balas akun @𝕒𝕟𝕟𝕚𝕤𝕒🐬.

"Astafirullah gw langsung naksir kan, tanggung jawab lu," kata akun maklogamingggg.

"Mas, gamau tukeran muka sama aku? muka ku ganteng loh 😌," cuit akun @Safira Solokana.

Penulis:

Ignatia Ivani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.