Sukses

Viral, Akibat Angin Kencang Tenda Pernikahan Ini Ambruk

Pesta pernikahan pasangan ini harus bubar gara-gara diterjang angin kencang, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca ekstrim melanda beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya hujan deras dan angin kencang. Akibat cuaca yang tak dapat di prediksi, pesta pernikahan pasangan ini menjadi berantakan.

Bagi sebagian pasangan yang ingin menikah, pastinya sudah menyiapkan segala rencana yang matang agar acara yang ditunggu-tunggu akan lancar sesuai dengan harapan.

Namun tidak pada pasangan ini, hal yang tak terduga malah menimpa pasangan ini. Beredar video tenda roboh yang membuat pesta pernikahan ini menjadi berantakan.

Tidak diketahui dimana lokasi peristiwa unik tersebut terjadi, video viral tersebut memperlihatkan bagaimana saat detik-detik angin kencang merusak pernikahan pasangan ini, berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Begini Kronologinya

Dalam video tersebut, terlihat awal mula acara awalnya tampak terlihat berjalan dengan lancar, dan tamu yang lain sedang melakukan aktivitasnya sendiri layaknya pernikahan biasa, makan, mengobrol, menikmati lagu, dan asyik berfoto ria bersama.

Peritiwa itu terjadi, saat seorang penyanyi tengah asyik menghibur tamu undangan yang berada di atas panggung, dengan lantunan musik dangdut.

Tak disangka tenda pernikahan tersebut tiba-tiba langsung roboh dan membuat tamu disekitarnya menjadi panik.

@unikodewi

mungkin doa sang mantan😱😱

♬ original sound - Uniko Dewi
3 dari 4 halaman

Tenda pun langsung roboh

"Mungkin doa sang mantan," tulis keterangan dalam akun Tiktok tersebut.

Menyebabkan para tamu berlari berhamburan keluar tenda. Kejadian unik kemudian diunggah oleh salah satu pengguna Tiktok bernama @unikodewi.

Ketika penyanyi bernyanyi, tiba-tiba angin mulai bertiup kencang. Alhasil atap tenda perlahan menunjukkan tanda-tanda bahwa akan segera runtuh.

Para tamu mulai curiga terlihat semakin kuat angin berhembus, tenda pernikahan itu kemudian roboh dan menimpa para tamu di sana. Suara musik hiburan seketika langsung berhenti, dan para tamu undangan pun berlarian panik untuk menyelamatkan diri.

 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Peristiwa unik tersebut pun langsung viral dan mendapat beragam komentar lucu yang dilontarkan oleh warganet.

"Harusnya kita bersedih melihat sebuah pesta jadi berantakan... tapi ada daya, tak tahan ku menahan tawa," tutur akun @hungrymikego.

"Sama astaga ngakak," balas akun @berlianasafira7.

"Kasian yang udah masukin amplop tp blm makan sate gule ayam bakar," kata akun @pangeran796.

"Untung udah ambil es buah," sahut akun @pangeran796.

"Untung Mak gua kalo pergi pesta makan dulu baru bayar eh maksudnya baru kasih amplop," komentar akun @arkhabalfa77.

"Humor gw sebatas 'untung aku gak mati," kata akun @gyaratp.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.