Sukses

Di Masa Pandemi, Brand Lokal Ini Bikin Outfit di Rumah Makin Trendi

Di tengah pandemi Corona Covid-19, bisnis fashion juga turut terkena imbas.

Liputan6.com, Jakarta - Brand lokal Indonesia kini tak kalah eksisnya dengan brand ternama internasional. Terlihat dari banyaknya brand fashion lokal yang telah menjamur di pasar Indonesia. Bahkan, tak jarang peminatnya lebih menyukai produk asli Indonesia yang memiliki kualitas yang sama dengan brand internasional.

Namun, di tengah pandemi Corona Covid-19, bisnis fashion juga turut terkena imbas. Meski begitu, kondisi tersebut tidak membuat para desainer Indonesia putus asa. Mereka bahkan tetap berkarya dan optimistis dengan koleksi yang dimiliki saat pandemi.

Salah satunya brand lokal yang masih eksis saat pandemi yakni Worth Id. Brand yang telah terbentuk sejak 2015 ini mengeluarkan koleksi mulai dari pakaian casual sampai formal yang bisa menjadi refrensi untuk outfit kegiatan harianmu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok Digunakan Saat WFH

Brand satu ini memudahkan konsumen dengan menawarkan berbagai varian model yang disediakan. Dari pakaian casual sampai formal, design yang stylish serta kenyamanan konsumen juga sangat penting.

Dalam pemilihan pakaian yang nyaman pun, biasanya ditentukan dari kualitasnya. Bila kualitasnya baik, tentu akan terasa nyaman saat dipakai.

“Kami sangat memperhatikan kualitas pada produk kami, sudah banyak produk yang terjual tentu karena design dan bahan yang berkualitas. Kami juga menyediakan t-shirt yang cocok dipakai bersantai selama pandemi dan kemeja yang cocok digunakan ketika work from home. Kedua produk ini juga merupakan produk unggulan kami,” kata Dicky Ichsan selaku owner Worth Id.

3 dari 3 halaman

Harga Mulai Rp 55 Ribu - Rp 350 Ribu

Terdapat beberapa varian t-shirt dan kemeja pique yang juga merupakan produk best seller.

“Selain itu kami juga mengeluarkan produk baru yaitu basic shirt dengan 7 pilihan warna. Kemeja ini berbahan cotton oxford dan cotton rami yang sangat nyaman untuk digunakan kegiatan sehari-hari, seperti ke kampus, kantor ataupun sekedar nongkrong di cafe,” tambah Dicky.

Range harga untuk brand ini sendiri pun, mulai dari Rp 55 ribu – Rp 350 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan produk dari brand lokal satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.