Sukses

Top 3: Kalau Putus Cinta Hindari Kirim Pesan Seperti Ini pada Mantanmu

Artikel tentang putus cinta, jangan kirim tujuh macam pesan ini kepada mantanmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Putus cinta itu sulit dan bisa begitu menyakitkan. Ini adalah saat-saat ketika Anda mengalami gejolak emosional dan terus-menerus merasakan dorongan untuk berbicara dengan mantan Anda.

Meskipun demikian, itu bukan solusi terbaik untuk memperbaiki masalah emosional Anda setelah putus. Tapi jika karena alasan tertentu Anda akhirnya mengirim pesan kepada mantan, ketahui hal-hal yang tak boleh Anda kirim kepada mantan.

Artikel tentang putus cinta, jangan kirim tujuh macam pesan ini kepada mantanmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral video penampakan mahluk aneh dalam air, bikin bergidik.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima hal ini bisa jadi tanda kalian dan pasangan berjodoh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Putus Cinta, Jangan Kirim 7 Macam Pesan Ini kepada Mantanmu

 

Katakanlah mantan Anda yang meminta untuk putus dan kini Anda menginginkannya kembali. Tapi untuk saat ini, mantan tak merindukanmu.

Apa saja? Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Penampakan Mahluk Aneh Dalam Air, Bikin Bergidik

Sebuah video yang menunjukkan penampakan mahluk aneh di dalam air baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @kangtohid512.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @redvelvetcayke dan menjadi viral. Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik tersebut, terlihat sebuah penampakan mahluk aneh di dalam sungai.

“Liat kuntilanak di pohon udah biasa, tapi pernah nggak liat kuntilanak di air?” tanya akun @redvelvetcayke.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Kalian dan Pasangan Berjodoh

Ketika menjalani hubungan asmara, banyak orang yang lantas bertanya-tanya apakah pasangan mereka memang benar-benar jodoh mereka kelak? Hal ini tentu tak mudah untuk diketahui secara singkat.

Perlu proses untuk bisa mengetahui dan yakin bahwa si dia adalah jodoh terbaik yang kelak akan menemani hidup kalian dalam ikatan pernikahan.

Namun rupanya ketika menjalani hubungan asmara atau pacaran, kalian bisa melihat beberapa hal yang dikatakan bisa menjadi tanda bahwa kalian dan pasangan berjodoh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini