Sukses

Link Live Streaming Liga Italia: Udinese Vs Juventus Pukul 00.30 WIB

Juventus bakal dijamu Udinese di Stadion Dacia dalam lanjutan Liga Italia Serie A Kamis malam atau Jumat dini hari WIB. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola Liga Italia tentunya tak akan melewatkan pertandingan satu ini. Juventus bakal dijamu Udinese di Stadion Dacia dalam lanjutan Serie A pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. I Bianconeri dapat memastikan Scudetto bila menang di laga ini.

Pastinya, raihan ambahan tiga angka di kandang Udinese sudah cukup membawa La Vecchia Signora mengunci Scudetto ke-9 secara beruntun.

Juventus kini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 80 poin. Juve unggul enam poin dari Atalanta yang ada di peringkat kedua dan tujuh poin dari Inter Milan di urutan empat.

Seandainya memenangi laga kontra Udinese, Juventus tak bakal bisa disalip Atalanta dan Inter Milan di puncak klasemen Serie A. Atalanta memang masih dapat menyamai raihan angka Juventus. Hanya saja, Atalanta kalah rekor pertemuan dengan Juventus.

Pada pertemuan pertama Liga Italia Serie A musim ini, Juventus menang 3-1 di kandang Atalanta. Selanjutnya saat main di Allianz Stadium, pertandingan Juventus melawan Atalanta berakhir imbang 2-2.

Bukan cuma kemenangan, Juventus juga bertekad mengantarkan Cristiano Ronaldo menjadi top skor Liga Italia Serie A. Saat ini, Ronaldo berbagi tempat dengan pemain Lazio Ciro Immobile. Keduanya sama-sama sudah menceploskan 30 gol.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Laga Liga Italia Serie A Udinese kontra Juventus ini akan dimulai pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Buat memperoleh link live streaming Udinese versus Juventus, silakan klik tautan di sini.

3 dari 5 halaman

Jadwal

Jumat, 24 Juli 2020

00.30 WIB: Udinese vs Juventus

02.45 WIB: Lazio vs Cagliari

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

Waktu-Ajang-Laga-Hasil

16/01/20 Coppa Italia Juventus vs Udinese 4-0

15/12/19 Liga Italia Juventus vs Udinese 3-1

09/03/19 Liga Italia Juventus vs Udinese 4-1

06/10/18 Liga Italia Udinese vs Juventus 0-2

11/03/18 Liga Italia Juventus vs Udinese 2-0

5 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Udinese (3-4-3):

Musso; Becao, Maia, Nuytinck; Larsen, De Paul, Fofana, Zeegelaar; Sema, Nestorovski, Lasagna

Juventus (4-3-3):

Szczensy; Cuadrado, De Ligt, Rugani, Sandro; Bentancur, Matuidi, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.