Sukses

Belum Juara, Juventus Pastikan Posisi Sarri dan Ronaldo Musim Depan

Juventus memastikan dua figur utama yaitu Cristiano Ronaldo dan Maurizio

Liputan6.com,Turin- Juventus sudah memastikan posisi Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo tetap aman untuk musim depan. Meski belum juara, Juventus tetap puas dengan kontribusi dua figur di Juve ini.

Kepastian ini diungkapkan Chief Football Officer Juventus, Fabio Paratici. Saat ini, Juventus berpeluang untuk jadi juara serie A.

Selain itu, Juventus juga punya peluang di Liga Champions. Namun peluang Juve cukup berat karena kalah 0-1 dari Lyon.

Juventus sendiri tak mulus di serie A. Sebelum lawan Lazio, Juventus gagal menang di tiga laga.

Untunglah lawan Juventus juga tidak konsisten. Karena itu, Juventus masih punya peluang untuk merebut juara serie A untuk sembilan kali beruntun.

 

Saksikan video Juventus di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Bos Juventus

Kepastian soal ini justru diungkapkan Paratici sebelum lawan Lazio. Dia menyatakan rumor yang menyebut Sarri bakal ditendang itu sampah.

"Semua itu hanya berita media. Saya sudah di sini selama 10 tahun dan kami sudah juara hampir sembilan kali beruntun," ujarnya.

"Kami menangkan trofi dengan Allegri selama lima tahun terakhir, serie A dan Piala Super Italia. Namun setiap kali kami imbang atau menang, kami selalu gelar pertemuan. Kami terbiasa dengan spekulasi, tak diragukan lagi, Sarri tetap pelatih Juventus musim depan."

 

3 dari 3 halaman

Ronaldo Fantastis

 

Untuk Ronaldo, Juventus memastikan bakal tetap mempertahankan pemain asal Portugal ini. Apalagi Ronaldo semakin menancapkan kuku di Juventus.

"Ada dialog dengan Ronaldo, seperti normalnya pelatih dengan pemain. Dia pasti akan bertahan karena main bagus bersama kami," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.