Sukses

Sepasang Mantan Kekasih Ditantang Adu Kecocokan, Masih Bisakah?

Mantan kekasih ini ditantang untuk adu kecocokan dalam program bertajuk “Mantan Main” di kanal Creativox.

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan dalam sebuah hubungan  menjadi hal lumrah terjadi ketika kita memutuskan untuk menjalin asmara.

Maklum saja, perbedaan pendapat hingga pertengkaran yang kerap menjadi alasan sepasang kekasih untuk menyudahi hubungan mereka.

Banyak yang memilih untuk memutus kontak dengan mantan kekasih dan memulai kisah cinta baru. Namun, ada juga sebagian orang yang masih berhubungan baik, bahkan menjadikan mantan sebagai sahabat.

Seperti pada salah satu program bertajuk “Mantan Main” dari kanal Creativox yang ada di aplikasi atau situs streaming Vidio. Tim kreatif acara tersebut mengundang dua orang yang punya status sebagai “mantan” tapi masih menjadi teman baik.

Dalam video berdurasi 15 menit lebih itu, keduanya ditantang untuk adu kecocokan bermain sebuah permainan yang diberi nama “Pernah Nggak Pernah.”

Saat tim keratif bertanya, mereka harus menjawab “pernah” atau “enggak pernah” dengan cepat. Tak hanya itu, keduanya juga berbagi pengalaman masa lalu saat masih berstatus sebagai kekasih.

Kendati sudah menjadi mantan, apakah mereka masih kompak? Temukan jawabannya dengan menonton video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Creativox yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.