Sukses

6 Tingkah Absurd Pengantin di Hari Pernikahannya, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan setiap calon pengantin. Berbagai hal pun dipersiapkan sejak jauh-jauh hari agar acara pernikahan berjalan dengan baik.

Namun saat hari pernikahan tiba rupanya tak sedikit pengantin yang justru melakukan hal absurd.

Meski tak berdampak buruk pada acara pernikahannya, tingkah absurd mereka tentu saja menjadi perhatian banyak orang terutama para tamu.

Berikut deretan potret tingkah absurd pengantin di hari pernikahan mereka yang bikin kalian dijamin tepuk jidat dibuatnya.

 

2 dari 8 halaman

Duh masih sempet-sempetan kerja nih mbaknya

3 dari 8 halaman

Nggak bisa diem banget sih mempelai prianya

4 dari 8 halaman

Loh kok pengantin prianya malah dicuekin

5 dari 8 halaman

Mobil pengantinnya unik banget ya

6 dari 8 halaman

Kayaknya ada yang salah nih

7 dari 8 halaman

Pengantin prianya malah asyik joget tuh

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: