Sukses

Demi Bisa Kenalan, Pria Nekat Rusak 1000 Ban Mobil Wanita yang Disuka

Seorang pria nekat merusak ban mobil wanita yang disukainya demi bisa berkenalan atau pun sekedar mengobrol.

Liputan6.com, Jepang - Melakukan PDKT atau pendekatan memang kerap dilakukan banyak individu, khususnya para pria demi bisa mengenal gebetannya.

Namun, setiap individu tentu memiliki cara sendiri untuk melancarkan misinya mendapatkan hati wanita pujaan. Terkadang hal konyol dan aneh pun dipilih banyak individu dalam PDKT, seperti yang dilakukan seorang pria dari Aichi, Jepang ini.

Seorang pria bernama Yoshito Harada nekat merusak ban mobil wanita yang disukainya demi bisa berkenalan atau pun sekedar mengobrol.

Pria berumur 32 tahun ini ditangkap setelah diduga merusak ban wanita yang disukai supaya dia bisa mengikutinya dan menawarkan bantuan 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban Merasa Curiga

Melansir dari Odditycentral, Selasa (7/7/2020), aksinya tersebut terendus pada 11 Juni Lalu, setelah seorang wanita berumur 43 tahun keluar dari supermarket di Higashiura, dan menuju mobilnya. Ketika tengah mengendarai mobilnya, dia baru menyadari bahwa ban mobil depannya kempes. Dia pun menepi untuk memeriksanya.

Saat itulah sebuah mobil menghampirinya. Pemilik mobil itu adalah Yoshito dan menawarkan bantuan untuk memperbaiki ban mobil wanita ini. Namun, dengan cepat wanita ini menyadari bahwa peristiwa tersebut pernah terjadi padanya setahun lalu dan yang membantunya pria yang sama.

Karena curiga dengan kasus deja vu yang dialaminya, wanita ini langsung melaporkannya ke polisi.

 

3 dari 4 halaman

Ditangkap Kepolisian Setempat

Setelah memeriksa kamera CCTV di tempat parkir supermarket, polisi dengan cepat menemukan bahwa pria yang membantu wanita itu merusak ban hanya beberapa menit sebelum keluar dari supermarket. 

Pelaku perusak mobil yakni Yoshito. Kepada polisi dia mengakui kejahatannya tersebut dan mengklaim bahwa aksinya dilakukan hanya demi bisa mengenal wanita yang disuka.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Dilakukan Sejak 2013

Ternyata aksinya tersebut bukan pertama kali dilakukan. Kasus serupa pun terjadi pada 2013, aksi serupa dilakukan Yoshito yang ketika itu berumur 25 tauhn.

SoraNews24 melaporkan bahwa Yoshito pernah ditahan karena aksinya tersebut. Pengacaranya mengklaim bahwa kliennya tersebut telah merusak ban mobil wanita setidaknya 1000 kali.

Namun, usahanya yang telah berlangsung puluhan tahun itu tidak membuahkan hasil. Hingga kini dia belum mendapatkan wanita yang cocok dengannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.