Sukses

Top 3: Gejala Kesehatan yang Tak Boleh Diabaikan Bila Telah Berusia di Atas 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Saat usia memasuki 40, Anda sudah seharusnya memiliki kesadaran bahwa Anda mendekati usia paruh baya. Anda pun sering mengalami rasa sakit dan nyeri.

Bagian dari berusia 40 adalah masalah kesehatan, tubuh yang menua, dan sistem tubuh yang mulai rusak. Untuk berjaga-jaga, ketahui tujuh gejala kesehatan yang perlu Anda waspadai ini.

Artikel tentang gejala kesehatan yang harus diwaspadai saat berusia di atas 40 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kucing nakal kerjai tuannya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret bocah kelabui orang tuanya saat belajar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Abaikan 7 Gejala Kesehatan Ini Bila Anda Berusia di Atas 40 Tahun

Bagian dari berusia 40 adalah masalah kesehatan, tubuh yang menua, dan sistem tubuh yang mulai rusak. Untuk berjaga-jaga, ketahui tujuh gejala kesehatan yang perlu Anda waspadai ini.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Ulah Kucing yang Suka Semena-mena pada Tuannya

Memelihara kucing memang berbeda dengan memelihara anjing. Kelakuan kucing yang susah ditebak dan tidak mau patuh, suka membuat Anda kesal sendiri. Beda dengan anjing yang diberi tahu, mereka langsung menurut.

Tapi justru itulah seninya memelihara kucing. Meski suka buat kesal tapi mereka bisa menghibur Anda saat sedang sedih. Kucing memiliki cara yang berbeda dalam menunjukkan kasih sayang pada tuannya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, Cara Anak Kelabui Orangtuanya Saat Belajar Ini Kelewat Lucu

Baru-baru ini pun viral cara unik seorang anak kelabui orangtuanya ketika disuruh belajar.

Sebuah akun Twitter @akusoftgirI mengunggah sebuah gambar berupa tangkapan layar status WhatsApp dari kontak yang disimpan dengan nama "Fatimah Mipa 1."

Pada unggahan tersebut terlihat pengguna WhatsApp itu membagikan foto yang tampak terlihat seperti seorang bocah tengah duduk di meja belajar dengan buku terbuka di hadapannya.

Selengkapnya....