Sukses

Top 3: Pegunungan Himalaya Kembali Terlihat Setelah 30 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona yang mengharuskan orang di rumah, telah membuat Pegunungan Himalaya kembali terlihat dari India untuk pertama kalinya setelah 30 tahun. Hal ini dikarenakan tingkat polusi udara di negara tersebut menurun tajam selama lockdown diberlakukan di India.

Sebagaimana diketahui, India adalah salah satu dari sekian banyak negara yang memberlakukan aturan lockdown untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona. Aturan itu diberlakukan pada 24 Maret lalu oleh Perdana Menteri Narendra Modi.

Warga India dari distrik Jalandhar di Punjab, yang berjarak 201 kilometer dari Himalaya, berbondong-bondong mengunggah penampakan pegunungan yang tertutup salju di media sosial. 

Artikel tentang polusi udara menurun karena Corona, Himalaya kembali terlihat dari India setelah 30 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang sering merasa kesepian.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang ungkap rasa kehilang, tujuh artis unggah foto kebersamaan dengan Glenn Fredly.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Polusi Menurun karena Corona, Himalaya Kembali Terlihat dari India Setelah 30 Tahun

Netizen mengatakan bahwa fenomena tersebut merupakan indikasi jelas dampak pencemaran terhadap alam dan bagaimana Bumi menjadi lebih bersih selama pandemi virus Corona.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Paling Sering Merasa Kesepian

Kesendirian bisa menyerang pada saat-saat yang paling tak terduga. Bahkan jika Anda menikmati kesendirian itu, wajar untuk merindukan interaksi dengan seseorang. Lagipula, manusia adalah makhluk sosial. Jadi, jangan merasa malu untuk merasa kesepian.

Menariknya, ada beberapa zodiak yang meski menyukai kesendirian, namun pada titik tertentu mereka bisa begitu merasa kesepian dan butuh pertemanan. Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ungkap Rasa Kehilangan, 7 Artis Ini Unggah Potret Kebersamaan dengan Glenn Fredly

Penyanyi berbakat Tanah Air, Glenn Fredly, meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4/2020) malamdi Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati. Glenn dikabarkan meninggal lantaran penyakit meningitis yang diidapnya.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atasberpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan," tulis Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn Fredly kepada Liputan6.com.

Tentu saja kabar kepergian Glenn Fredly mengejutkan banyak pihak. Tak hanya para fans, rekan sesame artis juga seakan tak menyangka. Tak sedikit yang merasa sangat kehilangan sosok ayah satu anak tersebut.

Selengkapnya...