Sukses

Ungkap Rasa Kehilangan, 7 Artis Ini Unggah Potret Kebersamaan dengan Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berbakat Tanah Air, Glenn Fredly, meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4/2020) malamdi Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati. Glenn dikabarkan meninggal lantaran penyakit meningitis yang diidapnya.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atasberpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan," tulis Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn Fredly kepada Liputan6.com.

Tentu saja kabar kepergian Glenn Fredly mengejutkan banyak pihak. Tak hanya para fans, rekan sesame artis juga seakan tak menyangka. Tak sedikit yang merasa sangat kehilangan sosok ayah satu anak tersebut.

Melalui instagram mereka pun beramai-ramai mengunggah potret kebersamaan mereka dengan Glenn Fredly diikuti dengan ucapan duka yang mendalam.

2 dari 8 halaman

Yura Yunita

 
 
 
View this post on Instagram

Kak, aku kehilangan kata, Kak Glenn 😭😭😭

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

3 dari 8 halaman

Marion Jola

4 dari 8 halaman

VJ Daniel

 
 
 
View this post on Instagram

Rest in Peace, my brother in Christ @glennfredly309 ... ini sulit banget untuk gw terima kenyataan ini. Terakhir gw ngobrol sama Bung Glenn di @amiawards 2019 dan gw puji cover album dia “Romansa ke masa depan”. Filosofi di balik foto tersebut bikin gw terkagum kagum. Cara dia menyebarkan cinta dan harapan melalui foto tersebut. . Dan dia bilang, gw harus nunggu foto untuk album berikutnya, karena akan lebih pecah lagi. . Sepertinya hari ini gw gak akan pernah melihat foto album selanjutnya tersebut. Mungkin kita akan melanjutkan pembicaraan tentang album berikutnya di surga sana, dan foto yang lebih pecah tersebut. . Slide terakhir, gw pengen share pesan WA kita berdua untuk memperlihatkan kehangatan seorang Glenn Fredly, dan beliau emang orang yang penuh dengan cinta. Indonesia baru saja kehilangan akan tetapi surga akan dimeriahkan oleh suara malaikat Glenn Fredly. #ripglennfredly #glennfredly

A post shared by VJ Daniel Mananta (@vjdaniel) on

5 dari 8 halaman

Ernest Prakasa

6 dari 8 halaman

Lukman Sardi

 
 
 
View this post on Instagram

"Selamat jalan Bung Glen.. kekal kenanganmu dan karyamu Abadi.. Rest In Love 🙏❤" Pic by @ekokristianto

A post shared by Lukman Sardi (@lukmansrd) on

7 dari 8 halaman

Wafda

8 dari 8 halaman

Andmesh