Sukses

Top 3: Viral Aksi Seorang Pria Meludahi Makanan di Supermarket

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini aksi seorang pria di toko grosir di Kingston, Massachusetts, membuat publik jengkel. Pria berusia 65 tahun tersebut sengaja meludahi makanan di sana. Tentu saja aksinya langsung dilumpuhkan oleh beberapa pengunjung lain dan karyawan toko.

Artikel tentang aksi pria yang sengaja batuk dan meludahi makanan di supermarket menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang menyamar jadi semak-semak untuk bisa keluar rumah saat karantina virus Corona.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang doa yang bisa dilafalkan di malam Nisfu Sya’ban.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sengaja Batuk dan Meludahi Makanan di Supermarket, Pria Ini Dilumpuhkan Pegawai

Seorang pria berusia 65 tahun dengan sengaja batuk dan meludahi makanan di toko grosir di Kingston, Massachusetts. Pria itu dilumpuhkan ke lantai oleh pembeli lain sebelum polisi tiba di Stop & Shop.

Saksi mata mengatakan pria itu sangat agresif. Ia bahkan mencoba meninju seorang karyawan yang turun tangan setelah melihat dia batuk dan meludahi produk.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Viral Pria Menyamar Jadi Semak-Semak, Keluar Rumah Saat Karantina Virus Corona

Penyebaran virus Corona (Covid-19) yang begitu cepat membuat beberapa negara memilih untuk melakukan penutupan (lockdown) dan karantina. Meski telah ada larangan keluar rumah, toh masih saja ada orang yang curi-curi kesempatan untuk keluar rumah. Seperti kisah di bawah ini.

Sebuah rekaman video yang viral di TikTok menunjukkan aksi seorang pria menyamar menjadi semak-semak agar bisa keluar selama karantina virus Corona. Aksi pria itu ternyata tertangkap oleh kamera tetangganya sendiri dan telah menghibur netizen karena kekocakannya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Selain Dzikir, Baca Doa Ini Usai Sholat di Malam Nisfu Sya'ban

Sebagian besar umat muslim tentu menantikan malam Nisfu Sya’ban. Pasalnya, Nisfu Sya’ban diklaim sebagai waktu terbaik untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Pada malam Nisfu Sya’ban, doa-doa umat muslim akan dikabulkan oleh Allah SWT. Allah SWT akan mengampuni dosa siapa saja yang memohon ampunan, menjawab keinginan yang dipanjatkan, serta membebaskan orang dari siksa api neraka.

Selengkapnya…