Sukses

Kerap Beli Kentang Goreng dengan Ukuran Besar di Restoran Cepat Saji? Simak di Sini Untung Ruginya

Review Mulu hadir kembali dengan segmen bertajuk Cek Mulu, kali ini akan cek kentang goreng dibeberapa restoran fast food

Liputan6.com, Jakarta - French fries atau kentang goreng yang renyah sudah pasti menjadi kegemaran banyak orang. Namun kebanyakan pasti ingin kentang goreng yang praktis dan akhirnya memilih untuk membeli kentang goreng dibeberapa restoran cepat saji atau fast food.

Kentang goreng sendiri juga memiliki ukuran yang berbeda-beda yang tersaji di restoran cepat saji. Sebagian besar dari pelanggan restoran cepat saji tersebut kebanyakan memilih untuk diperbesar ukurang kentang gorengnya ketimbang yang kecil.

Pasalnya, dengan menambah biaya kurang dari separuhnya kamu tentu mendapatkan kentang goreng yang lebih banyak. Tapi apa benar lebih untung membeli dengan ukuran yang besar dibandingkan yang kecil?

Kali ini Review Mulu akan mengulas beragam ukuran kentang goreng yang dijual di restoran cepat saji. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di channel Review Mulu hanya di Vidio.

 

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.