Sukses

Unik Banget, Pengantin Ini Pasang Kue Pernikahan dengan Cara Tak Biasa

Pasangan tersebut memutuskan untuk menampilkan kue pernikahannya dengan cara tak biasa yaitu dengan terbalik.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu para calon pengantin. Berbagai hal pun dipersiapkan dari jauh-jauh hari agar acara pernikahan berjalan lebih maksimal.

 

Baca juga:

 

Tak sedikit dari calon pengantin yang membuat pesta pernikahannya menjadi unik. Hal ini yang juga dilakukan oleh pasangan asal Malaysia, yang potretnya belakangan ini menjadi perbincangan viral.

Sebuah akun Twitter bernama @FLjasmy mengunggah foto pasangan pengantin yang memilih kue pernikahan unik di hari spesial mereka. Bagaimana tidak, pasangan tersebut memutuskan untuk menampilkan kue pernikahannya dengan cara tak biasa yaitu terbalik.

Ya, terlihat kue pernikahan sebanyak 7 tingkat tersebut tergantung dengan bentuk terbalik. Kue berwarna putih itu tampak terpasang di langit-langit sehingga pemasangannya mirip dengan lampu gantung. Kue tersebut juga terhubung ke mesin mekanik sehingga bisa otomatis naik turun ketika hendak dipotong.

"Wow... kue pengantin terbalik," tulis akun tersebut.

 

Baca juga:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasannya

Potret unik kue pernikahan tersebut sontak menjadi perhatian warganet. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

Banyak yang mengatakan bahwa ide tersebut sangat unik. Meski begitu, tak sedikit pula yang menjelaskan bagaimana sebenarnya kue tersebut dipasang. Pasalnya, kue tersebut tak benar-benar dipasang secara terbalik.

 

Baca juga:

  • Susu Kental Manis Frisian Flag Gold Lezatkan Sarapan Harian
  • Fakta Susu Kental Manis yang Sering Jadi Menu Sarapan Sehat
  • 5 Kreasi Susu Kental Manis Frisian Flag untuk Sarapan Pagi

 

 

Baca juga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.