Sukses

Top 3: Orang-Orang Ini Temukan 'Kembaran' Mereka dalam Lukisan di Museum

Liputan6.com, Jakarta - Kalian mungkin pernah mendengar bahwa setiap orang di dunia ini dikatakan memiliki kembaran. Bukan kembar secara kandung tapi kembaran yang hidup di belahan dunia lain atau doppelganger.

Tak harus hidup di era yang sama, tak sedikit yang percaya doppelganger bisa terjadi dengan selisih waktu yang cukup lama.

Hal ini seolah diperkuat dengan deretan momen orang yang menemukan "kembarannya" pada lukisan-lukisan berusia puluhan bahkan hingga ratusan tahun lalu.

Artikel tentang orang-orang yang menemukan 'kembaran' mereka di lukisan museum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang warganet sindir Anies Baswedan karena Jakarta banjir lagi.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang putri bupati dapat mahar 12,5 hektar tanah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Orang Ini Temukan "Kembarannya" pada Lukisan di Museum

Tak sedikit dari orang yang kaget ketika melihat objek pada lukisan di sebuah museum yang dikunjungi sangat mirip dengan mereka. Menurut kalian sendiri apakah hal tersebut hanya kebetulan belaka?

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Jakarta Banjir Lagi, Warganet Sindir Anies Baswedan Lewat Tagar #WajahBaruJakarta

Beberapa wilayah di ibu kota Jakarta kembali digenangi banjir lantaran curah hujan tinggi yang mengguyur beberapa hari belakangan. Rendaman air merata di lima wilayah ibbu kota dengan ketinggian bervariasi dari 20 cm hingga 120 cm.

Tak sedikit warganet mengunggah foto dan video kawasannya yang terendam banjir tersebut melalui media sosial. Namun kali ini mereka melengkapinya dengan tagar #WajahBaruJakarta hingga menjadi trending.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Putri Bupati Jeneponto dapat Mahar 12,5 Hektar Lahan Nikel dan Puluhan Ternak

Tak sedikit orang yang memilih mahar dengan nilai tinggi untuk membuktikan cintanya kepada mempelai wanita. Seperti mahar yang diterima oleh seorang gadis asal Sulawesi Selatan bernama Irma Dwiyani. 

Selengkapnya...

Tiga Bocah Selamatkan Pemancing Tua Tenggelam di Danau
Loading