Sukses

8 Keuntungan Punya Pacar yang Suka Makan, Menggemuk Bersama

Banyak keuntungan memiliki kekasih yang suka makan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pria merasa malu memiliki pacar yang suka makan. Padahal, banyak keuntungan memiliki kekasih yang suka makan.

Apa saja? Berikut beberapa di antaranya.

1. Dia yang akan memilih tempat makan

Biasanya ini yang selalu menjadi sumber pertengkaran pasangan. Namun dengan dia yang memilih tempat makan, Anda baru saja menyelesaikan masalah terbesar yang kerap timbul yang dihadapi pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dia tahu tempat makan terbaik

Berkencan dengan wanita yang suka makan berarti Anda hanya akan makan makanan yang terbaik. Tak perlu lagi menjadi kelinci percobaan makanan yang tak jelas rasanya.

3. Tak perlu bingung mencari tempat kencan

Karena dia senang makan, maka Anda tak perlu bingung memikirkan kencan yang seperti apa dengannya. Cukup lakukan kegiatan yang berhubungan dengan makanan, maka dia akan merasa senang.

 

3 dari 4 halaman

4. Menghemat banyak uang

Nonton bioskop, staycations, konser butuh banyak uang. Makan, terutama yang ada di pusat jajanan tidak menghabiskan uang sebanyak itu. Anda bisa menghemat uang jika berkencan dengannya.

5. Dia akan menjadi koki yang baik

Biasanya seseorang yang suka makan, suka memasak juga bukan? Dia akan menyiapkan makanan yang enak dan terjangkau yang bisa kamu cicipi.

 

4 dari 4 halaman

6. Menggemuk bersama

Ini suatu proses yang umum dalam pasangan. Bertambah gemuk bersama pasangan berarti Anda berdua kompak satu sama lain. Ini juga bisa berarti Anda sering menghabiskan waktu bersama pasangan untuk makan dan lebih mendekatkan hubungan Anda dengannya, bukan?

7. Anda tidak akan kelaparan

Bila Anda sering makan bersama dengannya, tentu Anda tak perlu takut kekurangan makanan atau lupa makan lagi. Ia akan mengingatkan Anda atau bahkan mengajak Anda untuk makan bersama.

8. Dapat memamerkan Instagram yang penuh foto makanan

Suatu saat, Anda bisa menjadikan ini sebagai profesi. Atau bahkan, Anda bisa mencoba membuat video blogger makan bersama pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.