Sukses

Top 3: Cuitan-Cuitan Nyeleneh Netizen Tentang Pacar Idaman

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memiliki kriteria pacar idaman. Tak hanya sekedar fisik, banyak pula yang ingin memiliki pacar dengan sifat-sifat tertentu. Seperti ramah, penyabar, humoris atau romantis.

Biasanya kriteria pacar idaman ini kerap menjadi acuan para pria yang ingin menarik hati wanita yang disukainya. Hal ini juga menjadi pertimbangan bagi wanita untuk menerima seseorang menjadi pacarnya.

Artikel tentang twit kocak netizen tentang pacar idaman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang remaja yang alami penyumbatan usus gara-gara kecanduan boba.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang komentar jahat netizen pada model yang tewas gara-gara selfie.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Twit Super Kocak 'Pacar Idaman', Kelewat Nyeleneh

Belum lama ini warganet pun beramai-ramai membuat twit nyeleneh tentang kriteria pacar idaman. Menggunakan tagar #PacarIdaman, selebtwit @intanorii mengawalinya dan diikuti oleh pengguna Twitter lainnya.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Ketagihan Minum Boba, Remaja Ini Alami Penyumbatan di Usus

Meski sangat lezat, tapi ingatlah untuk mengunyah bola-bola mutiara itu dengan benar sebelum menelannya. Jika tidak, maka akan sulit bagi tubuhmu untuk mencernanya, seperti yang dialami remaja di Henan, Tiongkok ini.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Model Tewas Gara-Gara Selfie di Atas Tebing, Warganet Malah Tulis Komentar Jahat

Seorang model bernama Madalyn Davis tewas karena terjatuh dari tebing di Diamond Bay Reserve di Sydney, Australia pada Minggu (12/1/20). Ia terjatuh dari tebing setinggi 30 meter sekitar pukul 6.30 pagi. Diketahui ia sedang mengabadikan momen dengan selfie di atas tebing tersebut.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Potret Tingkah Nyeleneh Kucing yang Diadaptasi jadi Patung
Artikel Selanjutnya
Top 3: 6 Nama Warung Super Unik yang Bikin Penasaran Pengin Beli