Sukses

Membobol Restoran Cepat Saji, Aksi Pencuri Masak dan Tidur Ini Bikin Bingung Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pencuri mungkin terlalu kenyang untuk segera kabur setelah membobol masuk dan makan di restoran cepat saji Taco Bell. Aksi tak biasa pencuri itu terekam dalam CCTV yang dipasang di dalam restoran.

Departemen Kepolisian wilayah Gwinnett di Lawrenceville, Georgie, Amerika Serikat, berbagi foto dan video CCTV ke masyarakat dengan harapan dapat melacak pencuri yang mengantuk dan lapar itu. Aksi itu terjadi pada tanggal 25 Desember, sekitar pukul 12:14 tengah malam waktu setempat.

 

 

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Tersangka masuk lewat jendela driver-thru dengan santai. Tampak tak terlalu khawatir akan tertangkap.

"Setelah dia masuk, dia terlihat mengawasi suasana sekitar. Lalu pencuri itu memasak dan kemudian makan," kata polisi dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Abcnews.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Tidak sampai di situ, pencuri itu kemduian berbaring dan tidur meringkuk hampir selama tiga jam. Sebelum akhirnya dia melarikan diri dari tempat kejadian.

Tersangka digambarkan sebagai seorang pria kulit hitam dengan celana olahraa hitam, kaus hitam bertudung, dan sepatu hitam. Tak sampai di sana, menurut polisi pencuri itu juga menggondol laptop dan tablet.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Bagian pencurian merilis foto dan video untuk meminta bantuan publik dalam mengidentifikasi tersangka. Bagaimanapun, aksi pencuri tersebut menuai beragam komentar dari netizen.

"Dia terlihat seperti letih dan kelaparan," tulis seorang netizen.

"Ya, dia mencuri makanan dan tidur di lantai. Tapi kalau aku jadi hakim, aku akan merasa kasihan pada pencuri ini," tulis netizen lain.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Seperti Ini Jadinya Jika Pencuri Gunakan Kardus sebagai Topeng
Artikel Selanjutnya
Pria Bermobil Curi 15 Sabun Cuci Muka di Minimarket