Sukses

7 Deskripsi Menu Makanan di Aplikasi Ojek Online, Kelewat Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta - Layanan pesan antar makanan yang ditawarkan perusahaan ojek online nampaknya telah menjadi primadona di kalangan masyarakat saat ini.

Hal ini lantaran membeli makanan dengan layanan ini dianggap sangat membantu. Ya, selain praktis dan menghemat tenaga serta waktu layanan ini juga kerap menawarkan berbagai potongan harga.

Maraknya restoran yang menggunakan layanan ini juga nampaknya menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik restoran. Mereka harus pintar-pintar menarik perhatian calon pembeli dengan berbagai cara. Selain memberikan diskon, banyak pula yang melakukan cara nyeleneh. Salah satunya dengan memberikan deskripsi menu makanan yang tak biasa.

Memang rupanya tak sedikit restoran atau tempat makan yang mencantumkan deskripsi makanan nyeleneh di aplikasi ojek online. Tak sedikit deskripsi menu makanan tersebut bikin pembeli geleng-geleng kepala.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan menu makanan antimainstream dan nyeleneh di aplikasi ojek online.

2 dari 9 halaman

1. Rich Brian aja belom nyobain, makanya kalian harus nyobain duluan

3 dari 9 halaman

2. Duh, kok enggak nyambung sih

4 dari 9 halaman

3. Kalau ini sih adminnya enggak niat

5 dari 9 halaman

4. Kenapa jadi slot iklan sih?

6 dari 9 halaman

5. Duh, adminnya siap-siap ditegor atasan nih

7 dari 9 halaman

6. Kayaknya yang bikin deskripsinya anak Jaksel deh

8 dari 9 halaman

7. Yang namanya teh hangat ya enggak pake es dong

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarif Ojek Online Naik 2 Minggu Lagi?
Artikel Selanjutnya
Ojek Online Bakal Diakui Jadi Angkutan Umum?