Sukses

Terjebak Macet, Pengantin Wanita Ini Diantar Mobil Damkar ke Lokasi Pernikahan

Berkat bantuan para petugas pemadam kebakaran tersebut, Julie bisa tiba di lokasi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Semua pengantin tentu ingin hadir tepat waktu di hari pernikahan mereka. Sayangnya, seorang pengantin wanita di Los Angeles bernama Julie Gorman hampir melewatkan acara pernikahannya lantaran terjebak macet.

Dikutip dari The Sun, Julie dan pengiring pengantinnya terpaksa berjalan kaki sepanjang jalan Topanga Canyon Boulevard, lantaran limosinnya terjebak macet akibat sebuah kecelakaan.

Beruntung petugas pemadam kebakaran Los Angeles dari Stasiun E69 yang sedang berada di lokasi tersebut melihat mereka. Usai menyelamatkan korban kecelakaan, petugas pemadam kebakaran segera mengawal Julie ke tempat berlangsungnya acara pernikahan.

 

Dengan bantuan para petugas pemadam kebakaran tersebut, Julie berhasil tiba di lokasi pemberkatan dan menjalani upacara pernikahannya dengan sang suami.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan terima kasih

Beberapa minggu setelah acara pernikahan berlangsung, Julie mengirimkan foto kepada para petugas pemadam kebakaran ketika mereka membantu Julie.

"Terima kasih telah menyelamatkan pernikahan kami," tulisnya.

Setelah foto tersebut viral, fotografer pada acara pernikahan tersebut, Amy Van Vlear, turut membagikan beberapa foto lainnya. Dirinya bahkan sempat mengabadikan momen sesaat setelah Julie tiba di lokasi pernikahan. Terlihat para petugas pemadam kebakaran membantu Julie turun dari mobil pemadam kebakaran. Hal ini nampaknya menjadi momen yang sangat langka terjadi di sebuah pernikahan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.