Sukses

Top 3: Ingin Di-Follow Back Menteri Susi Pudjiastuti? Ini Caranya

Beliau memberitahu syarat agar ia mau follow back pengikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti dikenal sebagai menteri yang tegas dalam menjaga laut dan serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar makan ikan.

Meskipun sudah tidak menjadi menteri kelautan, Susi Pudjiastuti masih tetap melakukan sosialisasi agar masyarakat lebih mencintai laut dan suka makan ikan.

Artikel tentang syarat di-follow back Susi Pudjiastuti menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kisah kocak penonton Perempuan Tanah Jahanam. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang tangkapan layar Youtube kocak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Susi Pudjiastuti Beberkan Syarat Agar Di-Follback Dirinya

Susi juga cukup aktif dalam bersuara melalui media sosial, salah satunya di lini masa Twitter dengan akun @susipudjiastuti.

Karena mendapatkan banyak permintaan follow back, akhirnya pada Senin (28/10/2019) Susi memberitahu syarat agar ia mau follow back pengikutnya.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Pria Dicengkram Wanita Tak Dikenal yang Ketakutan Nonton Perempuan Tanah Jahanam

Joko Anwar banyak melakukan promosi di akun Twitter-nya, @jokoanwar. Melalui Twitter ia banyak merespons cerita atau reaksi orang-orang yang sudah menonton Perempuan Tanah Jahanam. Salah satu cerita yang cukup unik datang dari akun Twitter @BudiantoYessoe. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Tangkapan Layar Riwayat Pencarian di Youtube Ini Bikin Ngakak

Karena apapun bisa ditemukan di Youtube, bila kamu mengecek riwayat pencarian seseorang, kamu bisa terkejut dengan betapa absurd-nya hal-hal yang ingin ditemukan seseorang di sana.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.