Sukses

Tak Berlama-lama, 5 Zodiak Ini Cepat Sembuh dari Putus Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara menghadapi putus cinta. Ada orang yang mencoba peruntungan kembali dengan berkencan, ada yang lebih memilih menyembuhkan hati terlebih dahulu. Tiap orang berhak mengambil waktu sebanyak mungkin untuk mencari cara menyembuhkan patah hati.

Namun demikian, ada orang-orang yang memang mudah melupakan rasa sakit tersebut dan maju menyongsong hidup baru. Zodiak-zodiak berikut misalnya, secara emosional mereka termasuk kuat. Mereka memiliki waktu yang mudah dalam melupakan patah hati.

Zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Aries

Aries adalah si pemecah masalah. Beri mereka segala macam masalah dan mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaikinya. Ini juga berlaku untuk patah hati. Mereka akan mengambil energi negatif apa pun yang tersisa dan mengarahkannya ke sesuatu yang positif.

Mereka mungkin memulai pelatihan intensif untuk maraton atau boot camp, atau malah mengarahkannya ke hal lain yang ingin mereka capai. Aries tak membiarkan patah hati memperlambat mereka dan mereka akan terus bergerak maju.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Putus bukanlah satu-satunya hal yang menyebabkan patah hati. Patah hati datang dari kehilangan, tak mendapatkan sesuatu yang diinginkan, gagal pada sesuatu, atau bahkan pengkhianatan dari seseorang yang amat dipercayai.

Leo cukup dewasa untuk mengambil tanggung jawab di bagian hati mereka, belajar darinya, dan melanjutkan hidup. Alih-alih, Leo malah membangun kembali kekuatan mereka. Mereka akan berfokus pada membangun kembali harga diri, kepercayaan diri, dan bagian dari kehidupan mereka yang paling memengaruhi kesedihan.

 

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius menikmati hidup dan tak ingin membuang waktu. Jadi ketika patah hati, mereka cenderung tak terlalu memikirkannya atau berkubang dalam rasa sedih. Alih-alih, mereka beralih ke petualangan berikutnya.

Sagitarius selalu menantikan hal-hal baru dan itu yang membantu mereka menjaga pola pikir positif. Mereka melakukan hal-hal yang mereka tahu akan membantu mereka tetap bahagia dan berenergi, seperti merencanakan perjalanan, bertemu teman, atau melakukan sesuatu yang baru.

 

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Bagi sebagian orang, mungkin terlihat bahwa Aquarius mengatasi patah hati terlalu cepat. Tapi kenyataannya, mereka memproses emosi dengan sangat cepat dan merupakan tipe orang yang lebih nyaman di masa sekarang atau masa depan daripada tinggal di masa lalu.

Mereka logis dan tahu bahwa tak peduli bagaimana perasaan mereka, segala sesuatu tak akan pernah kembali seperti semula. Jadi, mereka akan memasukkan energi mereka ke apa yang tengah mereka hadapi.

 

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Gemini dapat mengatasi patah hati dengan begitu mudah karena mereka tak menyangkal hal itu terjadi, juga tidak bersembunyi secara emosional. Mereka menempatkan patah hati mereka ke dalam perspektif dan melanjutkan hidup.

Jika mereka mengalami perpisahan yang buruk, kemungkinan besar mereka akan menyingkirkan barang-barang mantan mereka dan menjauhinya dari media sosial. Gemini tak suka kesendirian, jadi mereka akan menemukan pengganti untuk mantan.

Itu tidak selalu menjadi sesuatu yang serius, terkadang semacam perintang hati belaka. Gemini menikmati perubahan dan patah hati dapat menjamin perubahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.