Sukses

Top 3: Jared Leto Kecewa Perannya di Joker Tidak Dianggap

Artikel tentang peran Jokernya tidak dianggap, Jared Leto mengaku kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Film Joker yang dirilis belakangan ini mendapatkan banyak respons positif dari penggemar film di seluruh dunia. Film tersebut mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film pada segi akting hingga penceritaan.

Film ini diperankan oleh Joaquin Phoenix yang baru pertama kali memerankan Joker dengan karakter yang segar dan baru.

Sebelum diperankan Joaquin Phoenix, Joker telah diperankan terlebih dahulu oleh ack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto. Namun, Jared Leto, pemeran Joker terakhir sebelum Joaquin Phoenix, tampaknya kurang senang dengan kesuksesan film solo Joker terbaru itu.

Artikel tentang peran Jokernya tidak dianggap, Jared Leto mengaku kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan deretan artikel tentang potret tingkah ngenes jomblo, lucu tapi bikin miris.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang disewa oleh penghuni tidak bertanggung jawab, rumah pria ini dipenuhi sampah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Peran Jokernya Tidak Dianggap, Jared Leto Mengaku Kesal

 

Joker telah diperankan oleh beberapa pemeran lainnya seperti Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto. Joker sendiri selalu menjadi karakter yang ikonik pada film-film DC. Jared Leto, pemeran Joker terakhir sebelum Joaquin Phoenix, tampaknya kurang senang dengan kesuksesan film solo Joker terbaru itu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Tingkah Ngenes Jomblo, Lucu tapi Bikin Miris

Memiliki kekasih tentu sangat menyenangkan. Kalian bisa melakukan banyak hal bersamanya baik saat senang maupun susah. Meski begitu banyak pula orang yang memutuskan untuk jomblo.

Tentu ada banyak faktor yang membuat seseorang memutuskan untuk tak memiliki kekasih. Namun sebagian besar dari kalian tentu tahu memiliki status jomblo kerap menjadi bahan ejekan orang-orang terdekat. Apalagi bagi kalian yang telah jomblo menahun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Disewa oleh Penghuni Tak Bertanggung Jawab, Rumah Pria Ini Dipenuhi Sampah

Ada baiknya kita selalu menjaga kebersihan di rumah. Tak hanya untuk kesehatan tentu juga untuk membuat diri nyaman.

Tak hanya bagi kalian yang memiliki rumah sendiri, tapi hal ini juga berlaku bagi kalian yang menyewa rumah milik orang lain. Jangan sampai kalian merugikan sang pemilik rumah dengan melakukan hal tak bertanggung jawab tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini