Sukses

6 Zodiak Ini Haus Perhatian dan Kasih Sayang

Ada orang yang benar-benar membutuhkan perhatian dan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sepertinya kita semua menginginkan cinta dan kasih sayang, sebagian dari kita berusaha membatasinya. Mungkin kita menolaknya saat kita pikir itu akan menghambat dari melakukan kewajiban kita yang lain atau berkomitmen terhadap sesuatu.

Di sisi lain, ada orang yang benar-benar membutuhkan perhatian dan cinta. Orang yang mendambakan kasih sayang dan tak bisa hidup sehari tanpa dicium, dibelai, atau disentuh.

Dalam zodiak, ada orang-orang yang seperti itu. Melansir dari Yourtango, ini mereka.

1. Libra

Anda mendambakan pujian untuk fisik Anda. Anda tak benar-benar butuh perhatian karena Anda tahu siapa diri Anda tanpa pengakuan. Apa yang Anda butuhkan adalah kekaguman yang konstan pada tubuh Anda.

Anda ingin orang mengagumi tubuh Anda. Anda tak segan mengirimkan foto yang tidak diminta pada orang asing dengan harapan bahwa mungkin seseorang di luar sana akan menyetujui dan melihat masa lalu keputusasaan Anda.

 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Anda ingin disentuh, dicintai, dipuja, dikagumi, dan dibuat merasa istimewa. Anda hidup untuk hal tersebut. Anda tak merasa puas dengan hanya diberi tahu, Anda perlu bukti dan tindakan.

Anda ingin menunjukkan kasih sayang di depan umum dan mendengar nama Anda diteriakkan di tempat tidur. Anda puas dengan apa yang kurang dan Anda selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan.

 

3 dari 6 halaman

3. Pisces

Cinta adalah tujuan hidup Anda. Sayangnya, Anda sangat menginginkannya sehingga Anda cenderung menerima hampir semua orang ke dalam hidup Anda dan di situlah Anda biasanya belajar dari kesalahan Anda.

Anda sangat ingin dicintai dan dipeluk, tapi Anda juga membiarkan diri Anda terlalu terbuka dan rentan. Anda terlalu menginginkannya dan ketika itu tiba, itu tidak semanis yang pernah Anda bayangkan.

 

4 dari 6 halaman

4. Leo

Anda menghabiskan banyak waktu dalam hidup Anda dengan keinginan baik kasih sayang dan perhatian tapi kejatuhan besar Anda adalah pada kenyataan bahwa Anda tak selalu baik. Anda memiliki citra diri murah hati tapi sebenarnya Anda juga seseorang yang sombong.

Anda sakit hati saat orang-orang tak sayang dengan Anda. Di sisi lain, Anda tak suka mengakui kesalahan. Anda mendambakan kasih sayang dan tak mengerti kapan itu tak mengalir tanpa henti.

 

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Anda pekerja keras, ketika tiba saatnya untuk cinta dan kasih sayang, Anda menginginkan hal-hal baik seperti halnya orang lain. Anda merasa pantas untuk dicintai dan Anda melakukannya.

Anda berharga dan Anda mengetahuinya. Ini berlaku untuk semua kerja keras dan hal baik yang Anda lakukan. Anda ingin kasih sayang sangat banyak dan yang mudah untuk diterima pula.

 

6 dari 6 halaman

6. Cancer

Anda suka dicintai asalkan sesuai persyaratan Anda. Siapa yang bisa berdebat dengan aturan itu. Anda tak termaafkan dan tak membiarkan siapa pun kembali ke dalam hidup Anda setelah mereka melakukan kesalahan.

Anda memastikan siapapun yang akan mencintai Anda bukan jenis orang yang suka berbuat kesalahan. Anda mendambakan kasih sayang seperti monster tapi mengusir orang dengan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.