Sukses

Beri iPhone 11 Secara Cuma-cuma, Youtuber Ini Malah Dihujat Warganet

Bagikan iPhone 11 secara cuma-cuma, tapi kok Youtuber ini malah dihujat ya?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini para konten kreator seperti Youtuber nampaknya berlomba-lomba membuat konten menarik untuk mencuri perhatian subscriber. Tak heran, banyak yang rela mengeluarkan uang untuk membuat konten yang tak biasa.

Hal ini yang juga dilakukan seorang Youtuber asal California, Amerika Serikat, bernama Tanner Fox. Baru-baru ini dirinya membuat konten unik dengan membagikan beberapa ponsel iPhone 11 gratis ke orang-orang yang tak dikenalnya.

Namun alih-alih mendapat pujian, video tersebut justru mendapatkan banyak hujatan oleh warganet. Hal ini lantaran sebelum memberikan iPhone 11 baru ke orang-orang, Tanner merusak smartphone lama mereka terlebih dahulu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merusak ponsel

Awalnya Tanner merusak iPhone milik kedua temannya dengan melemparnya hingga rusak parah. Setelah kedua temannya marah, dia lantas mengeluarkan iPhone 11 yang telah dipersiapkannya dan memberikannya. Tentu saja mereka yang awalnya hendak marah langsung mengurungkan niatnya dan berubah menjadi senang bukan main.

3 dari 4 halaman

Berikan ke Orang Tak Dikenal

Selanjutnya Tanner juga memberikan iPhone 11 secara cuma-cuma kepada seseorang yang tak dikenalnya. Awalnya dia berpura-pura meminjam ponsel orang tersebut dengan dalih hendak menghubungi ibunya.

Setelah diberikan, Tanner langsung melempar ponsel pria tersebut ke tanah. Tentu saja pria tersebut marah hingga mendorong Tanner. Namun Tanner segera memberikan iPhone 11 dan tentu saja pria tersebut kaget bukan main.

4 dari 4 halaman

Mendapat Sindiran Warganet

Alih-alih mendapat pujian, video ini justru memancing hujatan warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar dengan sindiran tajam.

"Bagaimana dengan mematahkan kaki orang lalu memberikan mereka kursi roda?" kata seorang warganet.

"Hancurkan muka Tanner, lalu berikan dia operasi plastik," tulis warganet lainnya.

Sementara warganet lain menulis, "Bagaimana jika mereka tak bisa mengembalikan data-data di ponsel yang rusak tersebut atau bisa saja ponsel tersebut pemberian dari neneknya yang sudah meninggal".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.