Sukses

Top 3: Deretan Pose Nyeleneh Orang Saat Ketiduran

Liputan6.com, Jakarta - Tidur memang menjadi salah satu aktivitas yang perlu dilakukan setiap orang. Dengan memiliki kualitas tidur yang baik, kamu akan mendapatkan energi untuk melakukan aktivitas keesokan harinya.

Namun sayang, banyak orang memiliki masalah untuk bisa tidur dengan cepat. Padahal, jika mengalami kurang tidur akan menyebabkan penyakit serius, menurunnya daya ingat, dan kurang fokus.

Kurangnya waktu tidur tersebut terkadang membuat banyak orang mengantuk di siang hari sehingga menghambat aktivitas. Misalnya saja, tentu banyak dari kamu yang tidak sengaja tertidur padahal sedang melakukan sesuatu.

Tidak jarang juga saking lelahnya banyak orang yang ketiduran dengan pose yang sangat nyeleneh. 

Artikel tentang pose orang saat ketiduran, bikin malu sendiri lihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel deretan photobomb yang merusak momen tapi lucu.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kebiasaan orang Indonesia yang dianggap unik oleh bule.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Pose Kocak Orang Saat Ketiduran, Bikin Malu Sendiri Lihatnya

Tidur merupakan kebutuhan pokok semua orang yang harus dipenuhi setiap harinya. Tidur menjadi waktu untuk tubuh beristirahat dari aktivitas yang telah dilakukan seharian penuh.

Idealnya orang dewasa membutuhkan waktu tidur sekitar 7-8 jam setiap harinya. Namun seringkali durasi tersebut tak terpenuhi lantaran banyaknya hal yang harus dilakukan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meski Merusak Momen, 7 Photobomb Ini Bikin Foto Jadi Lucu

Sudah menjadi hal yang lumrah bagi orang mengabadikan momen bersama teman, pasangan atau kerabat dalam sebuah foto. Terlebih lagi saat ini hampir semua orang memiliki ponsel yang dilengkapi dengan perangkat kamera.

Namun ada baiknya kalian memperhatikan keadaan sekitar ketika hendak mengambil foto. Pasalnya banyak orang yang mengalami photobomb saat mengabadikan sebuah momen seru.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Kebiasaan Orang Indonesia Ini Dianggap Unik oleh Para Bule

Indonesia memang dikenal memiliki warga yang ramah. Namun tak hanya ramah, warga Indonesia nyatanya juga kerap dikatakan unik oleh para wisatawan. Ya, rupanya banyak hal-hal yang sering kita lakukan yang membuat para wisatawan merasa kaget sekaligus aneh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini