Sukses

Deretan Video Kocak #WeekendSantuy ala Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan atau yang biasa kita sebut dengan weekend menjadi hari yang kebanyakan dinanti hampir seluruh individu. Biasanya individu selalu menghabiskan akhir pekan dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan, di antaranya membaca buku, jalan-jalan ke tempat wisata, atau hanya sekedar tidur seharian di rumah.

Pengguna jejaring sosial baru-baru ini diramaikan dengan twit yang disertakan dengan tagar #WeekendSantuy. Warganet ramai-ramai membuat twit lewat berbagai cara, mulai dari men-twit video, foto dan beberapa tulisan yang menjelaskan kegiatan mereka di akhir pekan ini.

Menariknya, ada beberapa video kocak yang sukses membuat siapapun yang melihatnya tertawa geli. Video-video tersebut juga mendapatkan respons positif warganet serta banyak yang menyukainya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ini Untuk Para Pria

Lelaki sejati menurut si mba berbaju batik. 

3 dari 4 halaman

2. Akibat Kelamaan Menjomblo

Jomblo boleh kelamaan, tapi enggak gini juga ya guys. 

4 dari 4 halaman

3. Masalah Orang Dewasa

Kamu yang sudah bekerja merasakan hal ini enggak? Setiap weekend kegiatannya bukan lagi nonton kartun, tapi tidur dengan durasi waktu yang cukup lama karena merasa badan sangat capek akibat lelah bekerja. 

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.