Sukses

Top 3: Deretan Potret BJ Habibie dari Kecil hingga Dewasa

Artikel tentang deretan potret BJ Habibie mulai dari masa anak-anak hingga dewasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, menghembuskan napas terakhirnya Rabu (11/9) kemarin. Kabar tersebut sontak saja meninggalkan duka tak hanya bagi keluarga tapi juga seluruh rakyat Indonesia.

Sosok Habibie tentu akan selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia. Deretan potret perjalanan hidup BJ Habibie pun lantas kembali menjadi sorotan publik.

Artikel tentang deretan potret BJ Habibie mulai dari masa anak-anak hingga dewasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan momen kocak mobil bawa benda-benda tak biasa.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang deretan meme kocak netizen melihat iPhone 11 Pro yang rilis dengan dilengkapi tiga kamera.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Akan Selalu Dikenang, Ini 10 Potret BJ Habibie dari Masa Kecil Hingga Dewasa

Kabar meninggalnya Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie, tentu meninggalkan duka tak hanya bagi para keluarga dan kerabat tapi juga seluruh rakyat Indonesia.

BJ Habibie meninggal di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB. Pria 83 tahun ini menghembuskan napas terakhir karena faktor usia dan gagal jantung.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Momen Mobil Bawa Benda-Benda Tak Biasa, Bikin Melongo

Sebagai alat transportasi, penggunaan mobil tak bisa lepas dari masyarakat modern. Tak hanya sebagai kendaraan bepergian, mobil juga kerap digunakan untuk mengangkut berbagai macam jenis barang.

Namun bagi orang-orang yang kreatif, mobil sering digunakan untuk mengangkut benda-benda tak biasa. Tak percaya? Berikut ini beberapa di antaranya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Meme Kocak Netizen Liat iPhone 11 Punya Tiga Kamera

Apple iPhone 11 resmi dirilis. Untuk versi Pro dan Pro Max, Apple membekali varian ini dengan tiga lensa kamera utama. Selain dua lensa wide angle dan ultra wide angle, juga terdapat satu lensa telephoto.Untuk soal harga, iPhone 11 Pro akan dibanderol mulai dari USD 999. Sementara harga iPhone 11 Pro Max mulai dari USD 1199.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.