Sukses

7 Chat Ditolak Secara Halus Ini Cuma Bikin Senyum Getir

Liputan6.com, Jakarta - Tak selamanya usaha pendekatan (pdkt) berjalan lancar. Ada kalanya, usaha tersebut harus berbuah penolakan. Apalagi jika itu merupakan hubungan asmara yang telah putus dan berusaha kembali dijalin.

Bentuk penolakan pun berbeda-beda. Ada yang secara terang-terangan menyatakan tidak, ada pula yang memilih untuk memakai cara yang halus.

Namun apapun cara yang dipilih, ditolak adalah perasaan yang menyakitkan. Contek saja chat-chat ditolak secara halus yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

2 dari 8 halaman

1. Pakai jari tengah langsung

3 dari 8 halaman

2. Hm, ini muter-muter nih

4 dari 8 halaman

3. Halus banget, jadi maunya gimana dong?

5 dari 8 halaman

4. Ga dipedulikan dong usahanya

6 dari 8 halaman

5. Pakai cara ini semoga ngerti

7 dari 8 halaman

6. Langsung mundur deh

8 dari 8 halaman

7. Nah kalau ini beneran udah ga bisa diganggu-gugat lagi

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Chat Driver Ojek Online ke Penumpangnya Ini Bikin Urut Dada
Artikel Selanjutnya
Top 3: Potret Kedekatan BJ Habibie Bersama Para Cucunya