Sukses

Viral Video Putri Keraton Yogyakarta Naik Becak, Tuai Pujian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Putri Keraton Yogyakarta, GKR Bendara, baru-baru ini mencuri perhatian publik, khususnya warganet. Dirinya tertangkap kameraĀ tengah santai menaiki sebuah becak.

Dalam video yang ditangkap seorang warganet bernama Imam Walton dan diunggah akun @jogjaistimewa, GKR Bendara, terlihat santai berjalan di trotoar dan menghampiri seorang tukang becak.

Usai berbincang sejenak, putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono X itu langsung menaiki becak tersebut. Nampaknya sang tukang becak tidak menyadari bahwa dirinya adalah putri sang sultan.

"Sederhana sekali, Puteri Sri Sultan Hamengkubuwono X naik becak, Pak becak aja gak tau kalau yang naik becak itu anaknya Raja hihihi," tulis keterangan video tersebut.

2 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Tidak perlu waktu lama, videoĀ tersebut lantas berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji kesederhanaan putri Keraton tersebut.

"Keren," puji akunĀ @yewor07axpur.Ā 

"Seperti sifat eyangnya, Sri Sultan HB IX," komentar akunĀ @johanes_bntm.Ā 

"Nguistimewaaa..... Begitu anggun dan Beratittud," tulisĀ @sppsIndonesia.Ā 

Sementara akun @tukang_korek menulis, "Anak Sultan ae bisa rendah hati masa yang baru punya ip*n ex aja udah serasa Miss universe sombonge."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Video Naik Becak Jadi Viral, Putri Keraton Yogyakarta Banjir Pujian