Sukses

5 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

Setiap hubungan ada pasang-surutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hubungan ada pasang-surutnya. Namun, kadang keadaan jadi lebih buruk dan perselingkuhan pun terjadi.

Bila pasangan Anda melakukannya, apa yang akan Anda lakukan? Ada sebagian orang yang memaafkan pasangan setelah menimbang banyak hal, tapi ada pula yang memilih mengakhrinya.

Berikut adalah zodiak-zodiak yang tak akan memberikan maaf pada pasangannya yang selingkuh, seperti dilansir dari Bustle.

1. Aries

Aries mungkin terlihat memaafkan pasangannya karena perselingkuhannya. Tapi dalam kenyataannya, pikiran mereka sulit untuk benar-benar memberi maaf.

Meski tidak menyimpan dendam, Aries akan marah dan benci dalam waktu yang lama. Tak ada kewajiban memaafkan pasangan karena perselingkuhan, jadi Aries sebaiknya jujur dengan diri sendiri apa mereka benar-benar yakin akan hal tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini menginginkan komitmen penuh dari pasangannya. Mereka tak punya waktu untuk menyia-nyiakan orang yang tidak 100% berkomitmen pada mereka.

Jika Gemini mengetahui pasangannya tidak setia, mereka tak akan mengabaikan kejadian itu begitu saja. Gemini akan berusaha mencari penyelesaian dengan menggunakan kecerdasan dan pemikiran rasional alih-alih emosi.

 

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo adalah penjaga alami yang dapat menaklukkan masalah apapun yang menghadang mereka. Tapi saat pasangan mereka berselingkuh, mereka dapat merasa tak berdaya.

Mereka akan tergoda untuk menyalahkan diri sendiri mengapa tidak menyadari gelagat tersebut atau melakukan sesuatu untuk mencegahnya. Ini membuat mereka terjebak dengan pemikiran menyalahkan diri sendiri dan pasangan yang berselingkuh.

Cobalah untuk tidak menyalahkan diri sendiri. Pastikan untuk memperluas perhatian dan cinta yang sama kepada diri sendiri seperti yang diberikan untuk orang-orang di sekitar.

 

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Ada orang yang memiliki kepribadian tak bisa marah dalam waktu lama, tapi Scorpio tak akan pernah melupakan dan memaafkan pasangan yang selingkuh. Mereka akan berpegang pada perasaan terluka dan marah.

Jika memang ingin mengakhiri hubungan tersebut, pastikan melakukannya dengan hati yang damai. Sebab, Scorpio punya kecenderungan membalas dendam atau menghukum pasangan atas apa yang telah mereka lakukan. Meski ini bisa memuaskan pada saat itu, itu tidak akan benar-benar menghilangkan rasa sakit yang dirasakan.

 

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang sulit membuat dan menjaga hubungan intim dengan orang lain. Tapi saat mereka memutuskan untuk berkomitmen, Aquarius akan benar-benar mencintainya. Itu sebabnya, diselingkuhi terasa benar-benar menyakitkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.