Sukses

Idul Adha 2019, Krakatau Steel Group Berbagi Hewan Kurban di Cilegon

PT Krakatau Industrial Estate Cilegon meyalurkan hewan kurban ke lingkungan masyarakat sekitar Kawasan Industri Krakatau.

Liputan6.com, Jakarta - Ibadah kurban merupakan salah satu ibadah yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh umat Islam saat perayaan Idul Adha. Dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun ini, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) meyalurkan hewan kurban ke lingkungan masyarakat sekitar Kawasan Industri Krakatau.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembagian hewan kurban dikoordinir oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan Krakatau Steel Group kepada masyarakat sekitar.

Acara penyaluran hewan kurban yang dilaksanakan pada Jumat (9/8/2019) ini dihadiri Direktur Produksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Djoko Mulyono, Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Direktur SDM dan Keuangan Dazul Herman, Direktur Operasi dan Komersial Iip Arief Budiman, serta Direktur anak perusahaan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., lainnya.

Acara penyerahan hewan kurban dimulai dengan sambutan dari Djoko Mulyono dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon yang diwakili oleh Mufrizi. Penyerahan hewan kurban secara simbolis dilakukan oleh Direktur Produksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. dan Direktur Utama PT KIEC kepada perwakilah Lurah yang hadir di Pusdiklat Krakatau Steel. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyerahan hewan kurban langsung ke kelurahan sekitar

Selain penyerahan secara simbolis di Pusdiklat Krakatau Steel, acara ini juga dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban langsung ke kelurahan-kelurahan di sekitar kawasan industri.

Dalam sambutannya, Djoko Mulyono menyampaikan bahwa tahun ini Krakatau Steel Group kembali berbagi hewan kurban kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

"Kami berharap dengan pembagian hewan kurban ini kami dapat sedikit berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar. Semoga hubungan baik dengan masyarakat dapar terus terjalin kedepannya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.